Ceritakan Kondisi Indra Bekti, Indy Barends Menangis Memohon Doa Untuk Kelancaran Operasi

- 28 Desember 2022, 20:44 WIB
Indy Barends tak kuasa menahan tangis saat ungkap kronologi musibah yang menimpa sahabatnya, Indra Bekti.
Indy Barends tak kuasa menahan tangis saat ungkap kronologi musibah yang menimpa sahabatnya, Indra Bekti. /YouTube/MOP Chanel

PRIANGANTIMURNEWS - Presenter kondang ternama, Indra Bekti dikabarkan harus menjalani operasi, setelah ia pinsan di kamar mandi.

Dikabarkan, Indra Bekti mengalami pendarahan otak, dimana pembuluh darah kepala bagian kiri pecah.

Hal ini diungkapkan oleh sahabat Indy Barends, salah satu sahabat dari Indra Bekti, setelah ia menjenguk di RS Abdi Waluyo.

Baca Juga: Persib Kangkangi Persija! Pelatih Maung Bandung Anti Sabar Dengan Soal Ini! Ada Apa? Cek Faktanya

Pada awak media, Indy Barends menceritakan kondisi terkini Indra, ia menyebut bahwa pembuluh darah kepala sebelah kiri Indra pecah.

"Setelah aku nyampe, disampaikan bahwa pembuluh darah kepala sebelah kiri itu pecah, jadi sudah kena ke batang otak," kata Indy Barends, Rabu 28 Desember 2022.

Atas hal ini, Indra Bekti harus menjalani operasi. Sambil menangis, Indy Barends meminta doa agar rekannya itu dilancarkan operasinya.

Baca Juga: KPK Terima 4623 Laporan Dugaan Korupsi Sepanjang Tahun 2022, Terbanyak dari Jakarta

"Saat ini sudah dilakukan tindakan operasi, cuma ya mungkin nanti kalau sudah selesai dari rumah sakit, yang mungkin akan menjelaskan secara medis, jadi paling tidak pada saat ini cuma minta doanya (tersedu-sedu)," ujar Indy sembari menangis.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: Instagram @rumpi_gosip


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x