Simple Plan Bakal Manggung di Indonesia tahun 2023, Simak Jadwal, Harga Tiket dan Tempatnya

- 28 Desember 2022, 14:20 WIB
Foto personle Simpel Plan /instagram @Simple Plan
Foto personle Simpel Plan /instagram @Simple Plan /

PRIANGANTIMURNEWS- Grup band pop punk asal Kanada, Simple Plan akan menggelar tur konsernya ke berbagai negara tahun 2023, salah satunya mereka akan mengadakan tur konser ke Asia Tenggara selama bulan Maret 2023.

Rangkaian tur yang bertajuk “The Harder Than It Looks Tour” bertujuan untuk mempromosikan album terbaru yang mereka rilis awal tahun ini.

Indonesia menjadi salah satu negara yang bakal dikunjungi Simple Plan dalam rangkaian tur tersebut. Ini bukan pertama kalinya mereka tampil di tanah air.

Baca Juga: Trauma! Sering Bobol Gawang Thailand, Alexander Polking Berharap 7 Pemain Timnas Indonesia Ini Tak Dimainkan

Tercatat mereka sudah beberapa kali menggelar konser di Indonesia, terakhir kali mereka menemui penggemarnya di Indonesia pada tahun 2016 lalu. Kala itu Bali dan Jakarta menjadi dua tempat untuk menghelat konser yang bertajuk “Simple Plan World Tour 2016.”

Tahun 2023, Grup band pop punk asal Kanada akan kembali menyapa kembali fansnya di Indonesia. Hal tersebut dikabarkan langsung oleh Simple Plan melalui postingan di akun Instagramnya pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Dalam unggahannya, mereka menuliskan “Indonesia, kami sangat senang menjadi bagian dari @everblastfest. Kami tidak sabar untuk berjumpa kembali dan tampil untuk kalian! Sampai jumpa Maret 2023, " tulis akun resmi Simple Plan.

Baca Juga: Fakta Anime Bleach Episode 12, Asal-Usul Kekuatan Kurosaki Ichigo

Jakarta dan Surabaya menjadi dua kota di Tanah Air yang akan kunjungi Simple Plan dalam rangkaian tur tersebut.

Mereka dijadwalkan tampil di Everblast Festival di Jakarta pada 4 Maret 2023 dan di W Superclub di Surabaya pada 5 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @simpleplan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x