Fakta Anime Bleach Episode 12, Asal-Usul Kekuatan Kurosaki Ichigo

- 28 Desember 2022, 13:58 WIB
  Screenshot Bleach YTBW Episode 12: Masaki, Ichigo dan Hollow/bilibili.tv
 Screenshot Bleach YTBW Episode 12: Masaki, Ichigo dan Hollow/bilibili.tv /

PRIANGANTIMURNEWS – Penayangan anime Bleach: Thousand-Years Blood War (YTBW) yang sempat menduduki Trending Top anime di dunia beberapa bulan lalu keadaan flashback epik yang menceritakan asal usul keluarga Ichigo (pemeran utama) dan sumber kekuatannya

Cerita berlanjut dari episode sebelumnya dimana Ichigo dilempar oleh Oetsu Nimaiya ke Dunia manusia kembali, karena tak mampu menemui Asauchinya atau pedang Zanpakuto tanpa nama dalam latihan di Istana Soul King .

Melanjutkan cerita dari sang Ayah Isshin Shiba tentang asal usul Ibunya Masaki Isshin dan bagaimana sang ayah bertemu dengan ibunya tersebut.

Baca Juga: Inilah 2 Klub Liga Inggris Plihan Joao Felix Jika Tinggalkan Atletico Madrid

Selepas kejadian di kota Karakura, dalam penyerangan Hollow White saat malam dan turun hujan.

Masaki yang telah berhasil membunuh Hollow tersebut dan kembali ke kediaman sepupu nya, Ishida Ryoken (ayah dari Ishida Uryuu).

Sang Bibi rupanya mengetahui bahwa Masaki menolong seorang shinigami (ayah Ichigo) yang itu merupakan hal terlarang bagi kaum Quincy.

Ryoken yang terkejut, kemudian menemui Katagiri (pelayan setia keluarga) dan memarahinya karena telah melaporkan kejadian semalam pada ibunya.

Baca Juga: VIRAL!! Istri Dibunuh Suami Setelah 40 Hari Melahirkan, Ini Kronologi Lengkapnya!

Namun Katagiri menyampaikan bahwa itu bukan kondisi yang baik-baik saja untuk Masaki dan Quincy setelah tergigit oleh Hollow, sesaat setelah itu Masaki berteriak kesakitan akibat infeksi roh Hollow yang menyebabkan tubuhnya memiliki lubang hitam.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: bilibili.tv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x