Inilah 2 Klub Liga Inggris Plihan Joao Felix Jika Tinggalkan Atletico Madrid

- 28 Desember 2022, 13:49 WIB
Potret Joao Felix Striker Atletico Madrid
Potret Joao Felix Striker Atletico Madrid /

PRIANGANTIMURNEWS - Joao Felix telah dikaitkan dengan kepindahan dari Atletico Madrid baru-baru ini, dengan 2 klub Liga Inggris disebut-sebut menjadi tujuan berikutnya.Felix bergabung dengan La Rojiblancos pada 2019 dari Benfica.

Dia dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang di dunia sepakbola saat itu. Sementara kualitas luar biasa Felix terbukti, Portugis tidak berkembang seperti yang diharapkan.

Sejak tiba di ibu kota Spanyol, ia telah mencetak 33 gol dan memberikan 18 assist dalam 129 pertandingan di seluruh kompetisi.

Dia telah membuat 18 penampilan untuk tim Diego Simione musim ini, sembilan starter, mengantongi empat gol dan tiga assist.

Sang pemain sedang mencari kepindahan dari Atletico Madrid untuk membangkitkan kembali karirnya.

Baca Juga: VIRAL!! Istri Dibunuh Suami Setelah 40 Hari Melahirkan, Ini Kronologi Lengkapnya!

Di usia 23 tahun, Felix tetap menjadi salah satu prospek paling cemerlang di dunia sepakbola.Pemain sayap Portugal telah mengidentifikasi Manchester United dan Arsenal sebagai tujuan pilihan jika dia meninggalkan Rojiblancos.

United ingin menambah kedalaman daftar mereka. Mempertimbangkan keluarnya Cristiano Ronaldo, kesengsaraan cedera Anthony Martial dan performa buruk Anthony Elanga, Felix bisa menjadi kedatangan yang disambut baik untuk Erik ten Hag.

Arsenal, sementara itu, sedang membangun proyek yang solid di bawah Mikel Arteta. Para pemain muda berada di jantung kejutan para pemimpin Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x