Daftar Festival Musik yang akan Digelar pada 2023 Mendatang, Ada Pestapora

- 29 Desember 2022, 13:12 WIB
he Upstairs tampil penuh daya magis di panggung Pestapora 2022 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta. Selama pertunjukan, penonton tak berhenti bernyanyi. /Pikiran Rakyat/Yusuf Wijanarko
he Upstairs tampil penuh daya magis di panggung Pestapora 2022 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta. Selama pertunjukan, penonton tak berhenti bernyanyi. /Pikiran Rakyat/Yusuf Wijanarko /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah hampir dua tahun acara festival musik dihentikan sementara akibat Covid-19, akhirnya pada tahun ini festival musik mulai kembali banyak digelar.

Sudah banyak yang rindu bernyanyi dan bertemu band atau idolanya setelah festival musik di Indonesia tertunda beberapa tahun.

Namun tenang, tahun 2023 nanti banyak festival musik yang akan digelar dan tentunya dengan bintang tamu yang sangat seru.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF 2022, Duel dengan Indonesia, Thailand Siap Hadapi Teror Supporter Indonesia?

Berikut Priangantimurnews.com telah merinci daftar festival musik 2023 dari beberapa sumber yang bisa kamu tonton pada tahun mendatang.

1. Pestapora

Setelah sukses pada bulan Oktober lalu, Pestapora sudah kembali menjual tiketnya untuk festival musik di tahun 2023 pada tanggal 22-24 September 2023 nanti.

Untuk penjualan pertama tiket 3 day pass early bird dijual dengan harga Rp450.000 dan habis laku terjual dalam 4 menit saja.

Namun tenang saja mereka juga akan menjual tiket harian yang pastinya akan segera diumumkan tanggal pemesanan tiketnya.

Pestapora terkenal dengan festival musik yang sangat rapi dan tertib sehingga tak heran tiketnya banyak diincar oleh netizen.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x