Konser di Las Vegas, Adele Terharu Fans Indonesia Rela Terbang ke Amerika Demi Dirinya

- 2 Januari 2023, 17:30 WIB
Adele penyanyi yang terharu setelah mengathui ada fans nya dari Indonesia yang rela terbangs ke Amerika untuk melihat konsernya./Instagram/@adele/
Adele penyanyi yang terharu setelah mengathui ada fans nya dari Indonesia yang rela terbangs ke Amerika untuk melihat konsernya./Instagram/@adele/ /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Beredar video so media sosial yang memperlihatkan penyanyi terkenal Adele yang dibuat menangis haru oleh fans asal Indonesia.
 
Diketahui penyanyi tersebut terharu disaat ia menggelar konser akhir tahunnya bertajuk 'Weekends with Adeles' yang berlokasi di The Colosseum, Las Vegas Amerika Serikat pada Jumat, 30 Desember 2022 lalu.
 
Penyanyi 34 tahun tersebut terharu lantaran ada fansnya dari Indonesia yang rela terbang demi menonton konsernya di USA.
 
 
Karena bahagia dengan kehadiran fansnya, Adele kemudian mengupgrade kursi penonton tersebut dengan kursi yang lebih dekat dengan panggung, agar dapat menikmati konsernya ini dengan lebih nyaman.
 
Dilansir dari video yang dibagikan akun Twitter @adelettes2 Adele terlihat menangis saat melakukan interaksi dengan salah satu penonton konsernya malam itu.
 
Momen tersebut bermula saat Adele baru selesai menyanyikan satu lagu dan memulai percakapan dengan audience-nya.
 
Ia mencoba berinteraksi dengan penonton yang berada di sekitarnya dan bertanya terkait asal negara penggemarnya tersebut.
 
 
Wanita asal Indonesia kemudian bersama dengan temannya menjawab bahwa mereka berasal dari Indonesia.
 
Setelah itu penyanyi berusia 34 tahun tersebut bertanya lagi apakah mereka berdua tinggal di Las Vegas atau tidak.
 
Mereka pun menjawab bahwa mereka datang langsung dari Indonesia ke Las Vegas, Amerika hanya untuk menikmati konser Adele jelang tahun baru 2023.
 
Sontak Adelw pun tak percaya dan langsung menitikkan air mata karena terharu bahwa penggemarnya datang begitu jauh di musim libur akhir tahun hanya untuk menyaksikan penampilannya.
 
 
Adele pun mengucapkan terima kasih dan rasa bahagianya karena apa yang dilakukan oleh penggemar asal Indonesia tersebut membuatnya benar-benar tersentuh.
 
"Aku sungguh bahagia kalian rela terbang sejauh itu. Sungguh senang dapat bertemu dengan kalian di sini," ucap Adele.
 
Seluruh penonton konser bertepuk tangan dan turut bahagia dengan Adele yang begitu senang atas dedikasi penggemarnya.
 
Tak hanya sampai disitu, Adele kemudian meminta penggemarnya tersebut untuk duduk di kursi terdepan sebelum memulai lagu berikutnya.
 
Adele benar-benar mengapresiasi dan sangat antusias dengan dedikasi penggemarnya di konser Akhir Tahun 2022 di Amerika.
 
 
Peristiwa itu bahkan menjadi bahan pembicaraan warganet terutama di Indonesia dan juga mendapatkan respon positif di berbagai media sosial.***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x