Pelatih Filipina Waspadai 5 Bomber Ini Hingga Timnya Minta Jaga Ketat Mereka! Siapa Saja? Cek Faktanya

- 2 Januari 2023, 16:42 WIB
Pelatih Filipina yang intruksikan pemainnya jaga ketat tim lawan.
Pelatih Filipina yang intruksikan pemainnya jaga ketat tim lawan. /YouTube/Love Indonesia/



PRIANGANTIMURNEWS - Akan berjumpa Timnas Indonesia di Filipina Josep Ferre meminta para pemainnya untuk mewaspadai 5 bomber Timnas Indonesia ini.

Bahkan Josep Ferre menyebut timnya harus menjaga ketat pergerakan 5 pemain bomber Timnas Indonesia ini.

Lantas siapa 5 pemain Timnas Indonesia yang diprediksi menggila melawan Filipina yang disebut oleh pelatih Filipina Josep Ferre.

Yakob Sayuri salah satu pemain yang Timnas Indonesia diprediksi menggila lawan Filipina di Piala AFF 2022 adalah Yakub Sayuri dia selalu diturunkan Shin Tae Yong di tiga langkah awal Piala AFF 2022.

Baca Juga: Kalahkan Filipina Malam Ini! Poin Ranking FIFA Timnas Indonesia Geser Negara Ini! Benarkah? Cek Faktanya

Yakni melawan Kamboja Brunei Darussalam dan juga Thailand. Kinerja apik pun berhasil ditunjukkan Yakub Sayuri sejauh ini gelandang PSM Makassar itu bahkan sudah membukukan 1 gol dan 2 assist.

Kepercayaan bagi Shin Tae Yong melawan Filipina kinerja terbaiknya pun akan kembali terlihat demi membantu Timnas Indonesia.

Kemudian ada Nadeo Argawinata, Nadeo Argawinata dia juga diyakini akan bekerja apik melawan Filipina pada Senin 2 Januari 2023.

Nadeo Argawinata kembali berhasil membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang tangguh yang posisinya belum tergantikan sejauh Piala AFF 2022 ini.

Baca Juga: Fakta Kaget! Soal Asuransi Harta Indra Bekti Usai Sang Istri Open Donasi Untuk Biaya Rumah Sakit!?

Nadeo Argawinata selalu bermain penuh di 3 laga awal fase Grup A. Kinerja apik pun sukses ditunjukkan Nadeo Argawinata sehingga berhasil menggagalkan sederet ancaman berbahaya ke gawang Timnas Indonesia.

Sejauh ini penjaga gawang atau kiper Bali United itu baru kebobolan 2 gol. Nadeo Argawinata pun dipastikan bekerja tangguh lagi jika dimainkan Shin Tae Yong di laga kontra Filipina.

Selanjutnya ada Witan Sulaeman, Witan Sulaeman jadi sorotan usai laga kontra Thailand karena gagal mencetak gol kalah mendapat peluang emas karena itu kiper Thailand sehingga bola pun terpental ke arah sisi kanan pertahanan Thailand.

Witan Sulaeman latar mengejar dan unggul beberapa langkah dari penjaga gawang Thailand dengan keadaan gawang yang kosong.

Baca Juga: Mantaps! Alwi Slamat Sudah Sepakat Gabung Dengan Persib Bandung!?

Witan Sulaeman lantas memberikan tendangan mendatar yang sayangnya justru masih terlalu melebar dari gawang.

Alhasil gol pun tak tercipta, meski rame dicibir karena kegagalan itu Witan Sulaeman diyakini tak akan kehilangan kepercayaan dirinya dia pun siap membayar kesalahannya itu di laga melawan Filipina.

Kemudian ada Ilija Spasojevic sang striker naturalisasi ini juga berpotensi tampil menggila di laga Timnas Indonesia vs Filipina.

Sejumlah alasan melatarbelakangi Ilija Spasojevic untuk bisa bekerja gemilang pasalnya Ilija Spasojevic dipastikan dalam kondisi bugar usai dicadangkan dalam laga melawan Thailand dan melawan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Kaget, Nasib Tak Seperti Persib Bandung! Klub Sultan Membuat Langkah Aneh Sampai Raffi Ahmad Ungkap Begini!

Yang terakhir ada Marc Klock dia jadi salah satu pemain yang bisa konsisten bekerja solid di Timnas Indonesia sejauh gelaran Piala AFF 2022 ini.

Marc Klok yang punya peran vital di titiknya gol-gol cantik Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 dalam melawan Thailand.

Marc Klok bahkan menjadi satu-satunya pemain Timnas Indonesia yang mencetak gol menjebol gawang Thailand lewat tendangan penalti itu jadi gol kedua Marc klok di Piala AFF 2022.

Itulah 5 pemain Timnas Indonesia yang bakal menghilang saat menghadapi Filipina.***

Baca Juga: Kaget! Persib Bandung Kembali Datangkan Ardi Idrus!? Teddy Cahyono Langsung Angkat Bicara!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x