Fakta Kaget! Soal Asuransi Harta Indra Bekti Usai Sang Istri Open Donasi Untuk Biaya Rumah Sakit!?

- 2 Januari 2023, 15:22 WIB
Diduga istri Indra Bekti lakukan galang dana untuk biaya rumah sakit Indra Bekti.
Diduga istri Indra Bekti lakukan galang dana untuk biaya rumah sakit Indra Bekti. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Aldila Jelita Open Donasi usia biaya pengobatan Indra Bekti membengkak.

Asuransi yang dimiliki Indra Bekti pun menjadi pertanyaan dari para netizen. Cipta selaku adik Indra Bekti menjelaskan mengenai masalah asuransi tersebut.

Karena itu masuknya ke ranah pribadi Mas Indra Bekti saya sendiri enggak tahu memang apakah di cover asuransi atau tidak ungkap Cipta adik Indra Bekti saat ditemui di RS Abdi Waluyo Jakarta Pusat pada Minggu 1 Januari 2023.

Cipta mengaku tidak tahu apakah selama ini pengobatan Indra Bekti pakai dana pribadi atau asuransi kayaknya sih pakai dana pribadi saya belum mengurus administrasi belum tanya-tanya juga ungkap adik Indra Bekti.

Baca Juga: Mantaps! Alwi Slamat Sudah Sepakat Gabung Dengan Persib Bandung!?

Sebelumnya dalam Instagram miliknya Aldila Jelita menegaskan menghilangkan rasa malunya saat memutuskan Open Donasi untuk pengobatan sang suami penggalangan dana untuk kesembuhan Mas Indra Bekti.

Saya Aldila Jelita istri Indra Bekti saya dan Riri dan tim sudah berusaha dalam beberapa jalan tapi dana untuk perawatan Mas Indra Bekti sangat besar tulis Aldi Jelita.

Dalam Instagram miliknya, saat ini pencapaian pengobatan Mas Indra Bekti sudah mencapai nominal yang besar saya menjauhkan rasa malu saya.

Saya harus berusaha untuk Mas Indra Bekti demi kesehatan dia semoga Allah membantu lewat orang-orang baik yang mau menolong Mas Indra Bakti sambung sang istri.

Baca Juga: TERBONGKAR! Stadion Persib vs Persija Ternyata Disini!? Polri Lakukan Peninjauan

Aldila Jelita juga mengatakan jika untuk memberikan donasinya melalui nomor rekening yang sudah tertera untuk para dermawan yang ingin memberikan sedikit rezekinya.

Silahkan ke nomor ini Aldila Jelita 6393680 BCA. Tolong hanya ke nomor ini saja jika di luar nomor itu tidak di luar tanggung jawab kami kata sang istri.

Kami ucapkan banyak terima kasih semoga banyak orang baik yang ingin berbagi untuk kesehatan Mas Indra Bekti tulis istri Indra Bekti.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x