Panggil Arwah Jahat! Tak Hanya Verónica, Inilah Daftar Film Horor dari Kisah Nyata, Segera Tonton Filnya!

- 3 Januari 2023, 13:07 WIB
Film Veronica (2017) merupakan film horor asal Spanyol yang menceritakan kisah nyata tentang iblis./ Tangkapan layar Youtube Pojok Seram
Film Veronica (2017) merupakan film horor asal Spanyol yang menceritakan kisah nyata tentang iblis./ Tangkapan layar Youtube Pojok Seram /

PRIANGANTIMURNEWS – Film Verónica adalah sebuah film horor Spanyol yang dirilis pada tahun 2017.

Film ini disutradarai oleh Paco Plaza dan ditulis oleh Fernando Navarro. Link film ada di akhir artikel!

Verónica mengisahkan tentang seorang gadis muda bernama Verónica yang mencoba untuk menggunakan sebuah ouija board untuk menghubungi ibunya yang telah meninggal.

Baca Juga: Shin Tae Yong Tak Mau Kecewakan Suporter Skuad 'Garuda' di Semifinal AFF 2022 Nanti

Namun, Verónica tidak menyadari bahwa tindakannya ini akan membuka gerbang bagi roh-roh jahat yang akan menyerangnya dan keluarganya.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Pojok Seram, Film ini meraih kesuksesan besar di Spanyol dan juga mendapatkan respon positif dari kritikus film. Verónica juga telah diadaptasi menjadi sebuah film Netflix yang dirilis pada tahun 2018

Namun, ada fakta unik tentang film Verónica. Film tersebut ternyata adalah sebuah film horor yang berdasarkan pada kisah nyata yang terjadi di Madrid pada tahun 1991.

Baca Juga: Lima DPO yang Jadi 'PR' KPK Tahun 2023, Buronan Terbaru Ricky Ham Pagawak

Menurut cerita, seorang gadis muda bernama Estefania Gutierrez Lazaro mengalami kejadian-kejadian aneh setelah menggunakan sebuah ouija board untuk menghubungi ibunya yang telah meninggal.

Estefania mengalami kejang-kejang, memiliki penglihatan yang terganggu, dan mengalami kejadian-kejadian paranormal lainnya yang tidak dapat dijelaskan.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x