Aldila Jelita Galang Dana Pengobatan Sang Suami, Indra Bekti, Gading Marten Posting Ini di Instagram

- 3 Januari 2023, 11:27 WIB
Gading dukung open donasi untuk biaya rumah sakit sahabatnya, Indra Bekti, yang merupakan suami Aldila Jelita/Instagram/@gadiiing/
Gading dukung open donasi untuk biaya rumah sakit sahabatnya, Indra Bekti, yang merupakan suami Aldila Jelita/Instagram/@gadiiing/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar sakitnya artis kondang Indra Bekti betul-betul menjadi berita menyedihkan bagi hiburan tanah air.

Indra Bekti dikabarkan dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan di kamar mandi. Setelah di cek dokter, rupanya Indra Bekti harus menjalani operasi akibat pendarahan di otak.

Ia pun akhirnya dioperasi sebanyak dua kali, dan menurut kabar terbaru mengutip daei kanal YouTube KH ENTERTAINMENT, kondisi Indra Bekti sedang dalam masa pemulihan.

Baca Juga: Ada Apa Mizz Ajeng Bongkar Masa Lalu Istri Indra Bekti, Aldila Jelita? Ada Rahasia Apa

Namun, dengan beredar kabar terkait kesehatan Indra Bekti yang bermasalah, tersiar juga kabar sang istri Aldila Jelita yang membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti. 

Melansir dari kanal Youtube yang sama, Aldila Jelita menyebutkan bahwa biaya pengobatan suaminya sudah sangat membengkak setelah 4 hari berada di rumah sakit.

Apalagi dokter mengatakan bahwa suaminya membutuhkan masa recovery sebanyak 20 hari di rumah sakit.

Baca Juga: TERBARU! Ibu Norma Risma Minta Maaf Usai Viral Perselingkuhannya dengan Sang Menantu, Rozy Zay Hakiki

Hal itulah yang menjadi dasar dirinya berniat untuk membuka penggalangan dana. Ia juga menyebut bahwa ada beberapa temannya yang sudah memberikan sedikit rezekinya untuk penyembuhan sang suami.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x