Kaget, Tagihan Capai Miliaran Rupiah! Indra Bekti Dirawat di Rumah Sakit Elit! Benrakah? Cek Faktanya

- 2 Januari 2023, 22:05 WIB
Diduga pengobatan Indra Bekti nyampe miliaran rupiah.
Diduga pengobatan Indra Bekti nyampe miliaran rupiah. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Istri Indra Bekti Aldila Jelita jadi cemoohan warganet karena menggalang dana untuk suaminya meski sang suami baru beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Seperti diketahui Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah otak yang membuatnya tak sadarkan diri di toilet dan berakhir dioperasi.

Kini akun Twitter dengan alamat @sanngbidadari mengungkapkan kronologis dan kenyataan sebelum Indra Bekti yang kini terbaring di Rumah Sakit Abdi Waluyo akibat pecah pembuluh darah di otak.

Latar belakang istri Indra Bekti melakukan penggalangan dana adalah karena tak memiliki cukup duit untuk menanggung biaya pengobatan Indra Bekti.

Baca Juga: Heboh! Setelah Diselingkuhi, Kini Norma Risma Dilaporkan Ke Polisi Oleh Mantan Suami!

Indra Bekti dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo karena jaraknya yang paling dekat dengan Stasiun Radio tempatnya bekerja.

Rumah sakit ini berada di kawasan elit Menteng Jakarta Pusat. Jadi wajar kalau biaya perawatan di sana tergolong mahal.

Sedangkan asuransi yang dimiliki Indra Bekti ternyata hanya bisa menutup biaya pengobatan dan perawatan sebesar 10% dari seluruh biayanya asuransi cuma cover 10% tulis akun tersebut.

Karena asuransinya hanya 10% dari total biaya sementara tagihan yang keluar mencapai miliaran rupiah alhasil Aldila Jelita butuh uang tambahan demi mengcover biaya pengobatan sang suami.

Baca Juga: Mantaps! Alwi Slamat Sudah Sepakat Gabung Dengan Persib Bandung!?

Tagihan di Rumah Sakit Abdi Waluyo udah milyaran, lanjut si sumber. Di Twitter Adila Jelita sempat viral karena memutuskan melakukan aksi penggalangan dana untuk membiayai pengobatan Indra Bekti.

Isu penggalangan dana sontak di cibir netizen apalagi menurut mereka Indra Bekti merupakan artis mapan yang kehidupannya cukup baik.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x