Heboh! Setelah Diselingkuhi, Kini Norma Risma Dilaporkan Ke Polisi Oleh Mantan Suami!

- 2 Januari 2023, 21:37 WIB
Diduga Norma Risma dilaporkan ke Polisi.
Diduga Norma Risma dilaporkan ke Polisi. /Instagram/@garacefiles/



PRIANGANTIMURNEWS - Setelah ceritanya viral Rozy Zay Hakiki yang merupakan mantan suami Norma Risma itu diduga akan melaporkan Norma Risma ke Polisi.

Hal itu terungkap dalam akun media sosial TikTok @aslina412 dalam video yang diunggah tersebut tertulis Norma Risma akan dilaporkan keluarga mantan suami Norma Risma.

Rozy Zay Hakiki dikabarkan akan menggugat Norma Risma ke pengadilan terkait kasus perselingkuhan menantu dan mertua yang kini viral di media sosial.

Dalam video tersebut juga tertulis bahwa Rozy Zay Hakiki mengalami depresi terkait viralnya kasus perselingkuhan dirinya dengan mertuanya sendiri.

Baca Juga: Ternyata Inilah Hubungan Buruk Karim Benzema Dengan Timnas Prancis! Cek Faktanya

Menurut keluarganya Rozy Zay Hakiki menjadi depresi karena sosoknya menjadi gunjingan orang akibat disebut berzina dengan mertuanya sendiri alias Ibu kandungnya Norma Risma.

Lebih lanjut Rozy Zay Hakiki dikabarkan saat ini sering menyakiti diri karena tidak tahan dengan hujatan yang dilayangkan padanya.

Paman Rozy Zay Hakiki yakni Tumin menyebut sang keponakan bahkan menyakiti diri sendiri lantaran tidak taat dengan lantaran tidak tahan dengan banyaknya hujatan yang diterimanya.

Selain itu Rozy Zay Hakiiki pun sampai meninggalkan pekerjaannya karena malu setelah aibnya dibongkar.

Baca Juga: Ibu Kandung Norma Risma Minta Maaf dan Menebus Dosa Sampai Bersujud!? Benarkah? Cek Faktanya

Selain itu Paman Rozy Zay Hakiki pun menyebut bahwa penggerebekan antara Rozy Zay Hakiki dengan mertuanya sudah diputuskan damai dan akan ditutupi rapat-rapat.

Oleh karena itu Rozy Zay Hakiki beserta keluarganya merasa dirugikan dan memutuskan untuk melaporkan Norma Risma.

Seperti diketahui Norma Risma membongkar perselingkuhan antara suami dengan Ibu kandungnya sendiri di media sosial TikTok.

Setelah kisah tersebut viral dan ramai dibicarakan, Norma Risma pun hadir di podcast Denny Sumargo untuk menceritakan keseluruhan ceritanya dari konten podcast Denny Sumargo.

Baca Juga: RESMI! Yusuf Meilana Sudah Sepakat Gabung Dengan Persib Bandung! Cek Faktanya

Cerita mengenai perselingkuhan menantu dan mertua tersebut semakin viral dan banyak dibicarakan. Banyak juga netizen yang mengutuk dan mengucap mantan suami dan ibu kandung Norma Risma.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x