Istri Indra Bekti Aldila Jelita Galang Donasi, Menuai Kritikan dari Netizen

- 2 Januari 2023, 15:25 WIB
Momen kebahagian Aldila Jelita bersama suaminya Indra Bekti/instagram @aldila jelita
Momen kebahagian Aldila Jelita bersama suaminya Indra Bekti/instagram @aldila jelita /

PRIANGANTIMURNEWS- Istri presenter Indra Bekti, Aldila Jelita mendadak banjir kritikan setelah membuka penggalangan dana untuk suaminya.

Diketahui presenter kondang Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak pada Rabu, 28 Desember 2022 lalu.

Sebelumnya, Bekti sempat pingsan saat melakukan kegiatan di salah satu stasiun radio hingga dilarikan ke rumah sakit. Ia pun langsung menjalani dua kali operasi akibat pendarahan diotaknya.

Baca Juga: Mantaps! Alwi Slamat Sudah Sepakat Gabung Dengan Persib Bandung!?

Mengingat biaya yang dikeluarkan semakin membengkak, Aldila Jelita sebagai istri pun membuka penggalangan dana untuk pengobatan suaminya.

Dikutip priangantimurnews.com dari  instagram @Aldila Jelita  Minggu 1 Januari 2023,   Aldila meminta penggalangan dana untuk kesembuhan suaminya. Namun tak berselang lama, unggahan tersebut dihapus olehnya.

Sebelumnya, dalam jumpa pers di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Aldila juga menyampaikan niat untuk membuka penggalangan dana tersebut.

Baca Juga: Shin Tae Yong Tegaskan Timnas Tak Boleh Menghindari Tim Terbaik, Termasuk Lawan Filipina di Piala AFF Nanti M

Ia mengatakan, beberapa temannya sudah memberikan bantuan untuk kesembuhan Indra Bekti.

"Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini. Aku sudah broadcast ke beberapa teman, alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya, alhamdulillah," ujar Aldila, Sabtu 31 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x