Istri Indra Bekti Aldilla Jelita Posting Tulisan Haru di Instagramnya , Dia akan Lakukan Ini untuk Suaminya

- 2 Januari 2023, 14:26 WIB
 Indra Bekti saat bersama sang istri saat masih dalam kondisi sehat./Instagram @dhila_bekti
Indra Bekti saat bersama sang istri saat masih dalam kondisi sehat./Instagram @dhila_bekti /

 


PRIANGANTIMURNEWS - Tepat di hari ulang tahunnya Rabu, 28 Desember 2022, aktor sekaligus presenter kondang Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit akibat pecah pembuluh darah pada kepalanya.

Sejak dilarikan dan dirawat di rumah sakit, Bekti diketahui sudah menjalani operasi sebanyak dua kali. Namun sampai saat ini, kondisinya dikabarkan belum membaik.

Selama empat hari Bekti dirawat di rumah sakit, membuat biaya perawatannya sudah sangat besar.

Baca Juga: Punya Kesempatan Lolos Ke Semifinal! Ryu Hirose Ancam Pelatih Thailand Sampai Meradang!? Kenapa?

Mendapati hal tersebut, sang istri Aldilla Jelita pun berinisiatif untuk membuka donasi atau penggalangan dana demi biaya perawatan rumah sakit sang suami.

Kabarnya sampai 20 hari ke depan, Indra Bekti masih akan dirawat di rumah sakit, sehingga biaya yang dibutuhkan pasti sangat besar. Mengingat di hari keempat pun biaya perawatannya sudah besar.

Dikutip priangantimurnes.com dari  Instagram @dhila_bekti, dua hari yang lalu, Aldilla Jelita membagikan kesedihannya soal kondisi sang suami melalui akun Instagramnya. Dia mengunggah sebuah video dengan tulisan caption dibawahnya.

Baca Juga: Jayapura Alami 61 kali Gempa Susulan, Banyak Rumah Warga dan Rumah Sakit Rusak

"Tidak banyak yg aq minta ya robb.. Hanya kekuatan, kesabaran dan doa yg yakin Allah akan kabulkan utk suamiku ya robb aq mohon @indrabekti, Rindu kejahilan kamu,manja kamu,berantem kecil sama km dan cinta km sama aq..itu yg terbaek ya robb. Plisss kamu kuat dan bisa sayang!!! Y robbku jaga suamiku aq mohon dan kuatkan dia dan kabulkan doaku ya robb, aamiin...", tulis Aldilla Jelita dalam unggahannya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x