TERBARU! Ibu Norma Risma Minta Maaf Usai Viral Perselingkuhannya dengan Sang Menantu, Rozy Zay Hakiki

- 3 Januari 2023, 11:09 WIB
Viral kasus perselingkuhan mertua dan menantu, ibu kandung Norma Risma beri pesan kepada anaknya dan meminta maaf/Twitter/@bungomart/
Viral kasus perselingkuhan mertua dan menantu, ibu kandung Norma Risma beri pesan kepada anaknya dan meminta maaf/Twitter/@bungomart/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Cerita perselingkuhan menantu dan mertua yang seolah tak mungkin terjadi di dunia nyata rupanya dialami oleh Norma Risma.

Ia mendapati sang suami, Rozy Zay Hakiki, yang berselingkuh dan menjalani hubungan cinta terlarang dengan ibunya sendiri.

Netizen yang geram setelah melihat unggahan Norma Risma yang viral di media sosial, segera membuat meme tentang sang menantu dan mertua.

Baca Juga: Hidup di Rumah Terbengkalai, Begini Kisah Ibu Eny Mantan Istri Pejabat yang Mendadak Viral di TikTok!

Kini, terbaru dari kasus viral tersebut adalah beredarnya tangkapan layar yang diduga percakapan WhatsApp antara sosok yang diduga ibu Norma dengan Norma Risma.

Setelah viral perselingkuhannya dengan sang menantu bernama Rozy Zay Hakiki akhirnya, kini ibu Norma memohon maaf kepada sang anak semata wayangnya, tersebut.

Di dalam tangkapan layar pesan WhatsApp yang beredar terungkap penyesalan yang diduga dari Ibu Risma.

Baca Juga: Kemenpora Buka 91 Formasi dan 13 Jabatan, H-3 Penutupan! Jadwal, Syarat, Formasi, dan Jabatan PPPK 2022

Pesan tersebut cukup panjang berisi untaian maaf. Mengawali pesan, ibu Norma Risma juga mencurahkan gundah betapa kini ia bergelut dengan pandangan miring dan stigma publik di luar sana.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x