Parah Abis! Usai Norma Risma, Rozy Laporkan Denny Sumargo Soal Podcast Suami Selingkuh Dengan Mertua!

- 5 Januari 2023, 23:30 WIB
Denny Sumargo terseret dalam kasus Rozy dan Norma Risma.
Denny Sumargo terseret dalam kasus Rozy dan Norma Risma. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Selebritas Denny Sumargo dilaporkan ke Polda Banten oleh Rozy mantan suami Norma Risam yang viral di media sosial karena kepergok selingkuh dengan ibu mertua.

Pengacara Rozy Jumhadi melaporkan Denny Sumargo ke Polda Banten dengan tuntutan undang-undang ITE karena dinilai telah menyudutkan kliennya.

Denny Sumargo dilaporkan karena mengundang Norma Risma dalam salah satu podcastnya hingga turut serta menyudutkan Rozy.

Makanya kami melaporkan Denny Sumargo di sini Polda Banten jadi Denny Sumargo memviralkan seolah-olah dia Rozy bersalah tapi faktanya tidak.

Baca Juga: Legenda Vietnam dan Pelatih Myanmar Dukung Timnas Indonesia! Shin Tae Yong Beri Tamparan Keras Ke PHS! Kenapa?

Makanya kami melaporkan di sini undang-undang ITE ujar Jumhadi di Polda Banten pada Kamis 5 Januari 2023.

Jumahdi juga membantah perkataan Norma Risma di podcast curhat Bang Denny Sumargo yang mengatakan kalau mantan suami dan ibunya digerebek tanpa pakaian kemudian diarak warga.

Selain itu unggahan Norma Risma di sejumlah akun media sosial juga turut dibantah karena dianggap tidak sesuai dengan fakta.

Intinya tidak sesuai dengan yang diaviralkan sewaktu ketemu sama saudara Denny Sumargo omongan Norma Risma di podcast Denny Sumargo ya kalau memang dia seperti itu silahkan buktikan terang pengacara Rozy.

Baca Juga: Muncul Ke Publik! Rozy Ungkap Alasan Selingkuh!? Kuasa Hukum Sampai Angkat Bicara!

Rozy menjalani pemeriksaan di Polda Banten pada 5 Januari 2023 karena telah melaporkan Norma Risma atas dugaan pelanggaran undang-undang ITE dan pencemaran nama baik Rozy.

Rozy tidak terlalu banyak berkomentar di hadapan awak media yang menunggunya dari siang sembari memegang dokumen di map warna merah.

Rozy membantah segala yang dituduhkan kepadanya termasuk dugaan perzinahan di kontrakan.

Rozy dan Norma Risma hingga kemudian diarak warga intinya hanya kesalahpahaman saja saya itu cuma ingin curhat saja sama ibunya dan terjadilah kejadian tersebut.

Baca Juga: Pelatih Persija Minta Bantuan Bintang Top Asia Untuk Kalahkan Persib Bandung!

Penggerebekan jadi yang disangkanya tidak-tidak, harapan saya semoga proses hukum lancar ungkap Rozy.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x