Karena Masalah Kesehatan, Member NCT Haechan Akan Rehat Sejenak dari Aktivitasnya

- 7 Januari 2023, 21:19 WIB
Anggota boy group NCT Haechan./Instagram./@nct_dream
Anggota boy group NCT Haechan./Instagram./@nct_dream /
 
PRIANGANTIMURNEWS - Kabar kurang baik datang dari boy group Korea Selatan, yakni NCT. Pasalnya, salah satu member NCT yaitu Haechan akan Rehat sejenak dari aktivitasnya dikarenakan masalah kesehatan.
 
Pihak agensi SM Entertainment mengatakan, personel boy group NCT, Haechan akan beristirahat dari aktivitas promosinya bersama grup NCT karena kesehatannya.
 
SM Entertainment juga mengatakan, baru-baru ini Haechan mengalami kondisi abnormal. Seperti jantung berdebar-debar, sesak dada, dan lainnya.
 
Karena keluhan tersebut, Haechan dilarikan ke Rumah Sakit bersama manajer nya dan mendapatkan konsultasi serta pemeriksaan dimana dia akan memerlukan perawatan dan istirahat.
 
 
Dikutip PrianganTimurNews dari Soompi, "Karena pemulihan kesehatan Haechan adalah yang terpenting, dia tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan untuk saat ini dan berencana untuk memulihkan kesehatannya sambil beristirahat", kata agensi dalam pernyataan resminya.
 
Haechan pun telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam kegiatan yang telah dijadwalkan mulai minggu depan, dan agensi akan memberi tahu para penggemar ketika sudah dikonfirmasi untuk melanjutkan jadwalnya lagi.
 
Agensi dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar karena telah menimbulkan kekhawatiran. Serta meminta pengertiannya dari para penggemar bahwa keputusan ini dibuat untuk kesehatan Haechan.
 
Pihak agensi juga akan melakukan yang terbaik untuk bekerja keras dan mendukung Haechan agar dia dapat menyapa penggemar dengan citra yang lebih sehat.
 
 
Di hari yang sama, DREAM MAKER USA mengkonfirmasi bahwa Haechan tidak akan berpartisipasi dalam tur NCT 127 mendatang di Amerika Latin dan Amerika Serikat. Sehingga hanya delapan orang member yang akan berpartisipasi dalam konser tersebut.
 
Sementara itu, Haechan baru-baru ini melakukan promosi dengan NCT DREAM setelah perilisan album baru mereka yang berjudul Candy.***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x