Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin Akan Bersama Membintangi Drama Terbaru

- 13 Januari 2023, 10:51 WIB
Aktor Nam Goong Min dan aktris Ahn Eun Jin./Soompi./
Aktor Nam Goong Min dan aktris Ahn Eun Jin./Soompi./ /

PRIANGANTIMURNEWS- Hari ini, Jumat 13 Januari 2023, tim produksi drama telah mengkonfirmasi bahwa Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin akan berkontribusi memerankan peran utama dalam sebuah drama terbaru.

Kabarnya, Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin akan membintangi drama terbaru bertema sejarah atau kerajaan. Judul dari drama tersebut adalah 'Lovers'. 

'Lovers' adalah drama roman bertema sejarah yang terjadi di Dinasti Joseon. Menceritakan kisah seorang pria, yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah. Namun kemudian, dia jatuh cinta kepada seorang wanita cantik yang memimpikan cinta sejati, bahkan setelah dua pernikahannya gagal.

Baca Juga: RESMI! Dampak Tragedi Kanjuruhan Liga 2 Dihentikan, Liga 1 Tanpa Degradasi!

Sebelumnya, Nam Goong Min membintangi drama yang menerima banyak cinta dari para penonton, yaitu drama 'The Veil' dan 'One Dollar Lawyer'.

Dalam drama terbaru ini, Nam Goong Min akan berperan sebagai Lee Jang Hyun. Seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di masyarakat kelas atas Desa Neunggeun. Setelah mengalami tragedi yang tidak pernah terbayangkan dalam hidupnya, dia merasa tertarik pada seorang wanita cantik bernama Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) yang memiliki keinginan kuat untuk hidup yang tidak dia miliki.

Sementara Ahn Eun Jin, yang terkesan saat membintangi drama 'Hospital Playlist' dan 'The One And Only' ini akan berperan sebagai Yoo Gil Chae. Seorang putri kedua dari keluarga bangsawan yang memerintah, dengan memiliki kecantikan dan pesonanya.

Baca Juga: Perpeloncoan di Kampus, Senior Paksa Junior Minum Air Kloset, 3 Mahasiswa UIN Palembang Jadi Tersangka

Dia berpikir bahwa dunia berputar di sekelilingnya dan bahwa dia dapat mengambil cinta dari siapapun di dunia. Tetapi, dia secara tidak sengaja menjadi seseorang yang dewasa saat melewati masa perang di hatinya dan jatuh cinta kepada seorang pria.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x