Rekomendasi 5 Drakor yang Berlatar Belakang Orang-Orang Kelas Atas, Nomor 2 Ada The Penthouse

- 13 Januari 2023, 11:35 WIB
Ilustrasi rekomendasi 5 drama berlatar belakang masyarakat kelas atas./Soompi
Ilustrasi rekomendasi 5 drama berlatar belakang masyarakat kelas atas./Soompi /

PRIANGANTIMURNEWS - Drama Korea yang menceritakan tentang kehidupan yang berlatar belakang orang-orang kelas atas, hampir selalu memikat penonton secara dramatis.

Penonton akan diajak merasakan kesedihan, penyesalan, kegembiraan, dan perasaan yang menyatu menjadi campur aduk.

Berikut adalah rekomendasi 5 drama Korea yang berlatarkan masyarakat kelas atas.

Baca Juga: The Satanic Temple Jadikan Boston Amerika Serikat Tuan Rumah Pertemuan Pemuja Setan Terbesar Sepanjang Sejarah

1. The Heirs
Drama terbaik karya penulis Kim Eun Sook ini menceritakan tentang seorang siswa sekolah menengah bernama Cha Eun Sang (Park Shin Hye), dia mencoba mencari saudara perempuannya yang meninggalkan keluarganya dan pergi ke Amerika.

Tiba di Amerika, dia bertemu dengan Kim Tan (Lee Min Ho). Ketika dia kembali ke Seoul, dia akhirnya memiliki kesempatan untuk bersekolah di sekolah swasta yang elit dan penuh dengan para siswa yang berlatar belakang kelas atas.

Dia memutuskan untuk tetap bersekolah dan akhirnya kembali bertemu dengan Kim Tan. Kim Tan sangat gigih untuk menjadikannya pacar dan kisah pun berlanjut.

Baca Juga: Sederet Alasan PSSI Hentikan Liga 2 dan Menghilangkan Format Degradasi Liga 1 2022-2023

2. The Penthouse
Dibintangi oleh Lee Ji Ah, Kim So Yeon, dan Eugene yang berperan sebagai tiga wanita kaya yang tinggal di kompleks mewah dan kawasan elit bernama Penthouse.

Anak-anak mereka semua bersekolah di sekolah seni elit, dan mereka akan melakukan apapun untu menjaga citra keluarga dan agar anak-anak mereka tetap bersekolah, bahkan jika itu berarti membunuh seseorang.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x