Review Manga Boruto Chapter 77 Kawaki Melenyapkan Naruto dan Hinata ke Dimensi Lain

- 20 Januari 2023, 10:55 WIB
Kawaki dengan kekuatan karmanya yang berwarna garis merah/ Cover Manga Boruto Chapter 77
Kawaki dengan kekuatan karmanya yang berwarna garis merah/ Cover Manga Boruto Chapter 77 /

PRIANGANTIMURNEWS - Konflik utama dalam serial manga Boruto akhirnya diungkap di chapter ini yang memiliki bilangan angka chapter yang sama yaitu 77.

Menjadi akar semua permasalahan yang disirat atas jawaban pertanyaan di awal chapter Manga Boruto.

Dimana jawaban atas pertarungan Boruto dewasa dan Kawaki dewasa di Chapter pertama dengan kondisi desa Konoha yang hancur ternyata disirat di chapter ke 77 ini.

Baca Juga: Bupati Garut Rudy Gunawan Ajak Warganya Vaksinasi Booster Meski PPKM Berakhir, Difasilitasi Tiap Akhir Pekan

Adegan pada Chapter 77, diawali dengan lanjutan chapter sebelumnya dimana Kawaki sudah menyadari bahwa Momoshiki yang merupakan Otsutsuki (musuh) masih hidup dan bersarang di dalam diri Boruto.

Menyebabkan Kawaki marah dan meminta makhluk putih itu untuk berbicara dengannya dan keluar dari tubuh boruto, namu Boruto menyampaikan jika hal tersebut masih dalam koridor yang aman.

Perdebatan itu kemudian dilerai oleh Sarada juga Sumire. Sarada berkata untuk fokus pada misinya untuk mendekati Eida, namun Kawaki menyampaikan bahwa Otsutsuki tidak pernah peduli dengan hal ini.

Baca Juga: Kesal dengan Modus Giveaway, Baim Wong Datangi Polda Metro Jaya Bikin Laporan Penipuan

Shikamaru masuk dalam pembicaraan tersebut melalui telepati, menegaskan Kawaki untuk membiarkan Boruto terlebih dahulu kali ini. Tampak kesal, Kawaki pun pergi dari tempat tersebut.

Boruto mencegahnya dan berkata kepadanya agar fokus pada misi saat ini, namun dalam sekejap Kawaki menghilang serta tim pendeteksi cakra tidak mampu mendeteksi keberadaannya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Manga Boruto Chapter 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x