Amanda Manopo Hengkang Dari Sinetron Ikatan Cinta, Ini Alasannya!

- 26 Januari 2023, 12:56 WIB
Potret Amanda Manopo pemain sinetron Ikatan Cinta.
Potret Amanda Manopo pemain sinetron Ikatan Cinta. /Instagram/@amandamanopo/


PRIANGANTIMURNEWS - Amanda Manopo, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta akhirnya membeberkan alasannya hengkang dari sinetron fenomenal ini. 

Dia mengatakan bahwa alasannya hengkang dari sinetron yang telah membesarkan namanya selama dua tahun ini adalah, karena menurutnya alur cerita sinetron yang makin hari makin tidak jelas.

Dan akhirnya, Amanda Manopo sebagai pemeran utama mengumumkan kenapa dirinya hengkang dari sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Baca Juga: 47 Bencana dalam Satu Pekan Terakhir! BNPB: Salah Satunya Kebakaran Hutan Saat Musim Hujan

Amanda mengatakan dengan pengalaman menjadi Andin bukanlah hal yang mudah. Terlebih bagi dia yang sudah lama memerankan peran tersebut selama lebih dua tahun.

Dikutip Priangantimurnews.com dari Instagram @ikatancinta.mncp yang diunggah pada Jumat 20 Januari 2023, Hai semuanya dua tahun lebih beratus ratus episode Tuhan ngasih aku kesempatan buat meranin sosok protagonis.

Diperankan sebagai orang yang tangguh, tapi cengeng, yang sabar, yang iconic banget di serial ini, tentunya itu menjadi pengalaman yang gak mudah khususnya buat aku sendiri, ujar Amanda Manopo.

Dia juga mengatakan bahwa dia mendapatkan banyak pengalaman yang berharga dan mengaku akan merindukan Ikatan Cinta.

Baca Juga: 20 LINK DOWNLOD GRATIS, Twibbon Harlah Satu Abad NU 2023, Segera Pasang di Media Sosial

Pemeran Andin ini juga mengungkapkan bahwa jika sinetron tersebut merupakan rumah tempat berkeluh kesah dan telah membawanya sampai sejauh ini.

Ikatan Cinta buat aku itu rumah tempat aku berkeluh kesah belajar banyak hal, Ikatan Cinta itu lautan yang bisa membawa aku sejauh ini, lanjutnya.

Dia mengaku banyak memiliki kenangan baik dan buruk selama bermain di serial Ikatan Cinta ini.

Dia juga mengaku akan melupakan semua kenangan buruknya, dan akan selalu mengingat kenangan yang baik saja ketika mendengar nama Ikatan Cinta.

Baca Juga: GEGER! Alami Pecah Ketuban, Seorang Ibu Melahirkan di Stasiun Tanah Abang

Lawan main Arya Saloka ini mengatakan akan menjadi Andin bagi para penonton setia Ikatan Cinta sampai kapan pun.

Dan dia sangat berterima kasih kepada para penonton setia Ikatan Cinta yang sudah mengikuti perjalanan ceritanya dari awal sampai detik ini.

Sekali lagi terimakasih atas perjalanan mahal ini dan sampai kapan pun aku bakal tetep jadi Andin kalian, ujar Amanda Manopo.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @ikatancinta.mncp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x