Mengharukan! Song Joong Ki Umumkan Rencana Pernikahan Melalui Surat Kepada Fans

- 30 Januari 2023, 15:15 WIB
Aktor Song Joong Ki./Soompi./
Aktor Song Joong Ki./Soompi./ /

PRIANGANTIMURNEWS- Hari ini, 30 Januari 2023 aktor Song Joong Ki mengumumkan melalui surat resmi yang mengharukan untuk para fansnya mengenai kabar rencana pernikahannya dan kehamilan istrinya.

Dalam suratnya tertulis bahwa, "Halo. Ini adalah Song Joong Ki. Hari ini, saya menyapa Anda karena saya ingin berbagi janji yang lebih membahagiakan dan berharga bagi saya dari apapun. Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai", tulisnya.

Song Joong Ki menilai bahwa sosok Katy Louise memiliki hati yang baik, dan telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Berkat sang kekasih, aktor Korea Selatan ini pun bisa menjadi orang yang lebih baik.

Baca Juga: Pasca Terjadinya Kericuhan, Manajemen Pertimbangkan Pembubaran Arema FC

"Kami secara alami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah datang kepada kami".

"Dan hari ini, berdasarkan kepercayaan dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri", lanjutnya.

Song Joong Ki juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang selalu menghargai apapun yang terjadi. Dia juga berharap semua orang bahagia dan sehat sampai hari dimana dia bisa menyapa para fans nya secara langsung.

Baca Juga: Yuk Bernostalgia Dengan Lagu 'Itu Aku' dari Sheila On 7, Berikut Lirik Lagunya

Pemain drama Reborn Rich ini diketahui telah menjalin hubungan dengan sang kekasih Katy Louise sejak Desember tahun lalu.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x