Momen Mama Gisel Tahan Napas Melihat Gempi Yang Akan Nyanyi Kembali Di Depan Banyak Orang

- 7 Maret 2023, 07:19 WIB
Gempi menyanyikam Lagu Bagiannya sendiri.
Gempi menyanyikam Lagu Bagiannya sendiri. /Tangkap layaf gisel_la/

 
PRIANGANTIMURNEWS - Gempita Nora Marten adalah salah satu anak yang sangat beruntung.
 
Bagaimana tidak walaupun Ayahnya Gading Marten dan sang ibu Gisela Anastasia sudah lama bercerai, namun keduanya masih terlihat sangat kompak dalam mengasuh sang anak.
 
Mereka bertiga kerap kali menghabiskan waktu liburannya ke luar negeri.melihat foto kebersamaan mereka sekilas terlihat masih seperti satu keluarga utuh.
 
 
Baik Gisel maupin Gading memang sama-sama sejalur dalam masalah mengasuh anak. mulai dari pendidikan dan lain sebagainya.
 
Keduanya kini merasa anaknya cepat sekali besar, sudah masuk sekolah sudah bisa menjadi teman dan mulai melihatkan bakat-bakatnya.
 
Gisel sendiri membebaskan sang anak untuk memilih apa yang di sukai dan apa cita-cita yang ingin di capai oleh Gempi.
 
Namun tidak menutup kemungkinan sebagai seorang penyanyi Gisel terkadang masih berharap Gempi bisa bernyanyi dengan percaya diri seperti dirinya.
 
 
Menurutnya Gisel saat ini masih belum begitu terlalu suka bernyanyi karena dia anaknya malu-malu. Apalagi saat masuk panggung besar dan di tonton banyak orang suaranya kadang menjadi tidak stabil. 
 
Dan hal itu membuat dirinya panik seketika, walapun begitu dirinya tetap menyemangati gempi agar tidak  terlalu panik.
 
Meskipun Gempi masih malu-malu bernyanyi namun sudah banyak sekali lagu yang di cover olehnya menjadi viral dan di sukai banyak orang. 
 
Lagu yang viral setelah di cover Gempi salah satunya adalah Location Unknown, kota, kau rumahku , bertaut dan masih babyak lagi.
 
 
 
Namun mamah Gisel menganggap hal itu hanya kebetulan semata mengingat suara Gempi menurutnya harus masih banyak belajar lagi.
 
Kembali Gisel dibuat panik oleh sang anak sampai dirinya tahan napas, karena Gempi akan bernyanyi kembali di hadapan banyak orang tanpa sepengetahuan dirinya.
 
Diketahui dalam acara Steam Expo kemarin Gempi tampil bersama tim choir di sekolahnya. Hal itu menjadi surpise yang luar biasa bagi Gisel.
 
Bagaimana tidak Gempi bersama timnya menyanyikan lagu A Million Dream bersama-sama dengan sangat merdu. Tidak hanya mama Gisel yang kaget anaknya akan bernyanyi, namun banyak mama disana yang berekspresi sama seperti dirinya.
 
 
Hal yang menegangkan kembali terjadi saat Tiba-tiba Gempi ambil microphone dari bawah, seketika Gisel tahan napas takut anaknya salah nyanyi atai tidak stabil dan suaranya kec tidak terdengar.
 
Secara Gempi saat ini di fase masib banyak malu-malunya apalagi jika berada di tempat keramaian.
 
Dengan cemas Gisel masih setia melihat Gempi yang akan bernyanyi, dan Gisel malah terhipnotis dengan suaranya Gempi yang lembut dan menggemaskan.
 
Seketika wajah panik Gisel tergantikan dan merasa ngembang-ngembang pengen nangis karena terharu sangat bahagia melihat Gempi.
 
 
Walaupun agak lebay, namun Gisel tidak menghiraukannya saking dirinya begitu bangga terhadap Gempi yang telah berani berproses dengan baik.***
 

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @gisel_la


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x