Tampil Berhijab! Fuji Tua Fujian,Calon Mantu Idaman ?

- 8 Maret 2023, 19:46 WIB
 Saat Fuji Mengenakan Hijab Brand vanillahijab
Saat Fuji Mengenakan Hijab Brand vanillahijab / Instagram fuji_an/

PRIANGANTIMURNEWS - Dari pertama pertemuan Fuji dan Thoriq memang sangat tidak terduga. Keduanya tidak menyangka takdir telah mempertemukan mereka untuk akhirnya menjalin sebuah hubungan yaitu pacaran.

Hubungan mereka bisa dibilang agak gerasak gerusuk, bagaimana tidak setelah pertemuan keduanya di masak besar yang diadakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mereka langsung heboh di jodohkan oleh netijen seindonesia.

Mereka pergi kemanapun selalu di intel oleh netijen dan mencocokan setiap yang kemungkinan pas dan bersangkutan dengan keduanya.

Baca Juga: Transfer Chelsea: The Blues Bersaing Dengan Arsenal untuk Wilfried Zaha, AC Milan Inginkan Ruben Loftus-Cheek

Hal sempat membuat Thoriq dan Fuji risih karena mereka memang tidak mempunyai hubungan yang serius saat itu, hanya sekedar kenal tidak lebih.

Namun seiring berjalannya waktu mereka berdua akhirnya go publik mengakui hubungan pacarannya. Tentu saja hal itu diketahui juga oleh kakanya Atta Halilintar dan Ayahnya Fuji.

Keluarga Atta Membolehkan mereka pacaran selagi keduanya memang mau menjalani dan banyak hal positif yang di dapat dengan hubungan yang akan mereka jalin itu.

Walaupum desas desus omongan tidak mengenakan selalu ada, karena tidak semua netijen menyukai Fuji yang jika menikah dengan Thoriq akan masuk ke dalam keluarga Gen Halilintar yang agamis dan berpenampilan tertutup.

Baca Juga: Inilah 6 Atribut yang Menjadikan Kylian Mbappe Salah Satu yang terbaik di Dunia di Usia 24 Tahun

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @fuji_an


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x