Tetap Akur Meski Musuhan? Inilah Perbandingan Karir dan Kekayaan Once Mekel vs Ari Lasso

- 24 April 2023, 09:15 WIB
Kiri Ari Lasso, Kanan Once Mekel
Kiri Ari Lasso, Kanan Once Mekel /Youtube Beda Nggak/


PRIANGANTIMURNEWS - Di tengah polemik soal Royalty lagu Antara Ahmad Dhani dan Once Mekel banyak orang yang justru mengungkit kehadiran Ari Lasso yang juga mantan vokalis Dewa 19.

Namun bedanya saat ini Ahmad Dhani dan Ari Lasso masih menjalin hubungan yang harmonis sedangkan Once diketahui sedang berselisih paham dengan Dani lantas Seperti apa perbandingan antara Once Mekel versus Ari Lasso Mari kita Bongkar.

Semua orang tentu setuju jika menyebut Dewa 19 sebagai salah satu band rock legendaris Indonesia Ari Lasso dan Once Mekel adalah dua penyanyi yang Bahkan hingga kini masih terus dianggap sebagai vokalis Dewa 19.

Baca Juga: 15 Berita Transfer LIga 1 BRI Hotnews: Makan Konate Kembali ke Arema FC, Sergio Aguero OTW ke Dewa United!

Ahmad Dhani mengatakan masih tetap mengizinkan vokalis pertamanya Ari Lasso membawakan lagu lagu ciptaannya dirangkum dari berbagai sumber Ahmad dari mengatakan kalau dengan Ari Lasso tak pernah ada masalah apapun.

karena selama ini Ari Lasso selalu membayar Royalty dengan baik perlu diketahui adalah merupakan vokalis kedua Dewa 19 di tahun 90-an yang menyanyikan lagu-lagu Dewa sebanyak 4 album mulai dari yang rilis Tahun 1992.

 

Format Masa Depan tahun 1994 terbaik, terbaik rilis tahun 1995 hingga album Pandawa Lima rilisan Tahun 1997.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube BEDA NGGAK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x