Rizky Febian Resmi Lamar Sang Kekasih Mahalini

- 8 Mei 2023, 13:39 WIB
Rizky Febian Resmi lamar Mahalini.
Rizky Febian Resmi lamar Mahalini. /Instagram/@pulpen.id/

PRIANGANTIMURNEWS - Akhirnya kabar bahagia kali ini datang dari sepasang kekasih yang bernama Rizky Febian dan juga Mahalini.

 

Kedua pasangan tersebut yang telah pacaran selama beberapa tahun telah resmi tunangan. Rizky Febian resmi melamar sang kekasih Mahalini tepat pada malam minggu di tanggal 7 Mei 2023.

Momen acara lamaran tersebut telah selesai dilakukan intimate. Namun hanya dihadiri oleh para keluarga dan juga para kerabat yang dekat-dekat Rizky Febian dan juga Mahalini.

Baca Juga: Rizky Billar Diduga Terima Dana Pencucian Uang Atas Kasus Rafael Alun Trisambodo! Benarkah?

Momen lamaran Rizky Febian kepada Mahalini tersebut telah diunggah langsung oleh salah satu akun Instagram Bride Story yang mana dalam unggahan di Instagram tersebut terlihat foto yang menampilkan momen saat lamaran dilaksanakan.

Seperti kita ketahui bahwa sesungguhnya pasangan Rizky Febian dengan Mahalini tersebut telah melaksanakan tunangan usai menjalin hubungan pacaran selama kurang lebih 1 tahun.

Rizky Febian dan Mahalini pun dengan sangat serius dan mantap tengah menjalani ke jenjang yang lebih serius bahkan hingga pernikahan resmi. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x