Baim Wong Batal Naik Haji di Tahun 2023! Karena Sang Istri Paula Verhoeven Alami Hal Ini

- 10 Juni 2023, 15:59 WIB
Baim Wong gagal naik haji tahun 2023 ini.
Baim Wong gagal naik haji tahun 2023 ini. /YouTube/Miftah's TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar kali ini adalah kabar duka yang kurang mengenakan datang dari artis ternama yaitu dari keluarga Baim Wong.

Saat ini keluarga Baim Wong tengah dilanda kabar duka. Baim Wong lewat unggahan di Instagramnya mengabarkan bahwa sang istri yaitu Paula Verhoeven telah mengalami keguguran dan akhirnya hingga mereka batal untuk menunaikan ibadah haji pada tahun 2023 ini.

Mengenai kabar duka tersebut dari Baim Wong dan Paula Verhoeven dibagikan langsung oleh sang suami Paula yaitu Baim Wong melalui unggahan foto di instagram resmi Baim Wong pada hari ini Jumat 9 Juni 2023.

Baca Juga: Baim Wong Batal Berangkat Haji, karena Paula Verhouven Keguguran!

Dalam foto yang diunggah oleh Baim Wong terlihat jika Paula Verhoeven saat itu tengah terbaring lemah di atas tempat tidur sebuah rumah sakit.

Baim Wong pun mengatakan bahwa kabar duka tersebut diumumkan usai banyaknya warganet yang penasaran apa alasan dan penyebab sehingga ia batal pergi naik haji di tahun 2023 ini. 

Baim Wong pun dengan tegas mengatakan bahwa anggap saja ini adalah alasan dan penyebab dirinya dan keluarganya batal untuk melaksanakan ibadah haji walaupun sebenarnya Baim Wong tidak mau menjelaskan apa alasan utama ia dan keluarga batal naik haji di tahun 2023 ini.

Baca Juga: Sahur di Rumah Orang, Baim Wong Panen Pujian

Sebelumnya diberitakan bahwa tiba-tiba saja Baim Wong membatalkan untuk pergi ke tanah suci melaksanakan ibadah haji di tahun 2023.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x