Heboh! Aktris Cantik Dilraba Dilmurat Terseret Skandal Seks di Bar, Cek Faktanya!

- 7 Oktober 2023, 10:08 WIB
Dilraba Dilmurat terjerat skandal seks di bar./Instagram/@dilrabaxx63
Dilraba Dilmurat terjerat skandal seks di bar./Instagram/@dilrabaxx63 /

PRIANGANTIMURNEWS  - Dilraba Dilmurat aktris cantik Tiongkok menyita perhatian publik karena namanya yang terseret skandal seks di sebuah bar.

Aktris kelahiran tahun 1992 tersebut berpura-pura melakukan aktivitas seksual di ruang publik (bar). Tuduhan tersebut muncul setelah adanya laporan sepasang suami istri yang kedap air melakukan tindakan seksi di sebuah bar umum di Kota Heifei, Provinsi Anhui, Tiongkok.

Saksi yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan bahwa pelaku wanita yang terlibat sangat mirip dengan Dilraba Dilmurat. Pernyataan sontak tersebut memicu dan membuat penasaran masyarakat.

Baca Juga: Sarah Hendrapraja Jadi Tersangka Kasus Pelecehan Seksual Miss Universe 2023

Melansir dari BNN, kejadian yang terjadi di sebuah bar bernama More Livehouse. Pemilik bar mengatakan kejadian itu terjadi pada tanggal 15 September, dini hari. Dari rekaman video di bar terlihat seorang wanita menari dan menggoda seorang pria sebelum memanas dengan cepat.

Kemudian pria tersebut mendorong wanita ke sofa dan melakukan perilaku intim padanya, termasuk menjilat kakinya. Tentu saja kejadian tersebut menyita perhatian pelanggan lain dan tidak sedikit yang merekam dan menyembunyikan pasangan tersebut. 

Namun bukannya malu, pasangan yang penuh gairah tersebut justru terus menunjukkan kemesraan di depan umum.

Baca Juga: Oknum TNI Diduga Melakukan Pelecehan Seksual ke Sesama Jenis

Dengan adanya kejadian tak senonoh tersebut, bar More Livehouse meminta maaf dan mengecam kerasnya aksi pornografi, perjudian, dan narkoba. Pihaknya berkomitmen untuk menyediakan tempat berkualitas bagi para penggemar musik.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: BNN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x