Mahalini Ungkap Cara Rizky Febian Mendekati Dirinya, Modus Biar Dapat Nomor WhatsApp

- 18 Oktober 2023, 22:02 WIB
Mahalini ungkap cara Rizky Febian mendekati dirinya dimulai dengan ucapan selamar dan modus mengirim nomor WhatsApp./Intstagram/@mahaliniraharja/
Mahalini ungkap cara Rizky Febian mendekati dirinya dimulai dengan ucapan selamar dan modus mengirim nomor WhatsApp./Intstagram/@mahaliniraharja/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Mahalini Raharja mengungkap bagaimana sang kekasih Rizky Febian bisa mendekati dirinya.

Melalui postingan yang diunggah di akun pribadinya, Mahalini memposting screenshot awal mula Rizky Febian yang modus mengirim DM ucapan selamat kepada dirinya atas single yang baru rilis.

"Congratsss untuk single terbarunya," tulis Rizky Febian mengawali DM kepada Mahalini pada 20 Maret 2021 silam.

Baca Juga: Inilah Profil dan Biodata Lengkap Mahalini Raharja, Tunangannya Rizky Febian: Umur, Karier, Instagram

Kemudian Mahalini dengan senang hati membalas DM tersebut dan meminta Rizky Febian untuk ikut mempromosikan lagu terbarunya.

"Thankyou ka ikiiii, lini kan br keluarin single, boleh bantu share story ka iki kah?" tanya Mahalini sembari diakhiri dengan emot senyum.

Kemudian Rizky Febian langsung merespon dengan hal yang tak terduga. Ia malah meminta Mahalini untuk mengirim link promosi ke nomor WhatsApp miliknya. 

"Itu no ku kirim aja ya," tulis Rizky Febian.

Baca Juga: Rizky Febian Resmi Lamar Sang Kekasih Mahalini

Sontak hal tersebut membuat penggemar keduanya memberi komentar beragam bahkan tidak sedikit yang dibuat tertawa sekaligus gemas dengan cara modus yang dilakukan Rizky Febian agar bisa mendekati Mahalini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @mahaliniraharja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x