Trending Twitter! Pasangan Ganjar - Mahfud Jadi Sorotan, Netizen: Kombinasi Yang Pas

- 18 Oktober 2023, 20:01 WIB
Twitter) Ganjar - Mahfud disebut sebagai kombinasi yang pas di Pemilu 2024 nanti./Ilustrasi Twitter/@janenuby/
Twitter) Ganjar - Mahfud disebut sebagai kombinasi yang pas di Pemilu 2024 nanti./Ilustrasi Twitter/@janenuby/ /
PRIANGANTIMURNEWS - Pasangan Ganjar - Mahfud langsung jadi buah bibir di Aplikasi X (Twitter) setelah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri telah mengumumkan bacawapres pendamping Ganjar Pranowo pada Rabu, 18 Oktober 2023.
 
Mahfud MD menjadi pendamping Ganjar untuk maju di kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dengan gebrakan yang cukup mengejutkan masyarakat Indonesia, Megawati berharap dengan adanya Mahfud MD bisa mereformasi hukum yang ada di Indonesia.
 
Hal itu berdasar kepada pribadi Mahfud MD yang dikenal sebagai sosok pendekar hukum dan pembela wong cilik. Tentu hal tersebut juga menjadi sebuah peluang besar PDIP dan koalisinya bisa memenangkan kontestasi Pemilu 2024.
 
 
Semenjak diumumkannya pasangan Ganjar-Mahfud MD, ramai orang membicarakan pasangan tersebut salah satunya di aplikasi milik Elon Musk, X (Twitter). 
 
Hastag #GanjarMahfud2024 memenuhi halaman trending X di Indonedia.
 
Berikut adalah beberapa tanggapan netizen terkait pasangan Ganjar - Mahfud:
 
"Pasangan #GanjarMahfud2024 adalah sosok paling pas untuk the next 2024 karena kedua beliau ini sangat berintegritas," tulis akun @janenuby dengan foto Ganjar - Mahfud.
 
Lantas tweet tersebut ramai dipenuhi komentar netizen, banyak dari mereka yang berharap Ganjar- Mahfud mampu membawa perubahan yang signifikan untuk Indonesia.
 
 
"semoga sukses dan bisa membawa perubahan #GanjarMahfud2024," tulis akun @nunanuninanu.
 
"semoga menjadi pilihan terbaik untuk masyarakat #GanjarMahfud2024," tulis walpinkman.
 
"semoga lancar kedepannya pak #GanjarMahfud2024 jika terpilih bisa amanah dan sesuai keinginan masyarakat aamiin sukses terus bapak," tulis @nugget_rebutz
 
"Wah Pak Mahfud MD maju jadi cawapres, makin panas nih pilpres tahun depan #GanjarMahfud2024 semoga lancar dan bisa membawa Indonesia makin maju ya," tulis @consolation.
 
"pak ganjar-mahfud kombinasi yang pas, semoga sukses dan dapat menjadi pemimpin yang baik bagi masyarakat #GanjarMahfud2024," tulis @_LY_aliya.***
 
Sumber: X (Twitter)
Ganjar - Mahfud disebut sebagai kombinasi yang pas di Pemilu 2024 nanti./Ilustrasi Twitter/@janenuby/ 

 

Editor: Muh Romli

Sumber: X / Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x