Terungkap, Ternyata ini Alasan Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi, Simak Baik-baik

- 15 Desember 2023, 19:30 WIB
 Ammar Zoni ditetapkan jadi tersangka kasus narkoba untuk ketiga kalinya./PMJ/Fajar
Ammar Zoni ditetapkan jadi tersangka kasus narkoba untuk ketiga kalinya./PMJ/Fajar /

PRIANGANTIMUR NEWS--Artis Ammar Zoni kembali ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait dengan kasus narkotika jenis sabu dan ganja.

Penangkapan Ammar Zoni terkait dengan kasus narkoba ini sudah yang ketiga kalinya. Kali ini Ammar Zoni ditangkap karena memaki sabu dan ganja.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengungkapkan bahwa alasan Ammar Zoni kembali mengkonsumsi narkoba yakni karena adanya permasalahan rumah tangga.

Baca Juga: Sebelum Ammar Zoni Ditangkap karena Narkoba, Irish Bella Ternyata Punya Firasat Begini

Motif yang didapat dari Ammar Zoni ketika orang yang mengkonsumsi narkotika jenis sabu dan ganja adalah untuk pelampiasan,” ujar Syahduddi kepada wartawan, Jumat 15 Desember 2023.

“Ketika yang bersangkutan mengalami masalah rumah tangga, maka dia menggunakan narkotika tersebut,” sambungnya.

Permasalahan rumah tangga yang dihadapi Ammar Zoni adalah gugatan cerai dari istrinya, Irish Bella, akibat kasus narkoba yang menjerat saat ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: 25+ Link Download Twibbon Hari Ibu, Diperingati pada 22 Desember 2023, Cocok Untuk Ramaikan Medsos

Ammar Zoni sendiri dalam kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan merupakan kali ketiganya meluncurkan polisi akibat narkoba.

Dalam kasus tersebut, polisi menjerat Ammar Zoni denhan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 dan Pasal 111 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar ditambah lagi.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x