Kenapa Boy William Operasi Hidung di Korea Selatan, Ternyata Ini Alasannya

- 18 Januari 2024, 19:00 WIB
Boy William dan Ayu Ting Ting. /Instagram
Boy William dan Ayu Ting Ting. /Instagram /

PRIANGANTIMURNEWS- Sering sesak nafas karena ada gangguan di tulang hidung, Presenter yang juga YouTuber Boy William memutuskan untuk melakukan operasi hidungnya di Korea Selatan.

Dipilihnya Korea sebagai tempat operasi karena alasan medis dan estetik. Demi mendapatkan hasil terbaik disana, pria berwajah tampan ini rela menetap selama 1 bulan penuh.

Dikatakan Boy, ia sempat mengalami keluhan pada pernapasannya yang sering tersumbat karena struktur tulang hidungnya tidak lurus.

Baca Juga: Mahasiswa KKN Unsil Berikan Alat Pengukur Suhu Kepada KWT Rancage

"Aku selalu kesumbat terus, rasanya seperti tersumbat, cuma aku enggak pernah ngecek, karena aku pikir hidung semua orang sama kayak aku, aku pikir mungkin cuacanya begini terus," kata Boy di YouTube Starpro, Rabu 17 Januari 2024.

"Setelah dibenarin, batangnya ini dibenerin doang dilurusin, terus bagian ini (cuping hidung) ditarik, supaya lebih estetik, jadi rekomendasi dari dokter selain ngebenerin batangnya secara medis, estetikanya juga sekalian mumpung lagi tidur juga (dibius total)" sambungnya.

Boy William sudah merasa lebih nyaman dengan hidungnya saat ini. Bahkan sang kekasih Ayu Ting Ying memberikan pujian dengan hasil operasi hidung yang dilakukannya.

Baca Juga: Benarkah Raffi Ahmad Dan Trans TV Berhasil Rayu Ivan Gunawan Untuk Kembali Ke Brownis? Cek Fakta!

"Dia salah satu orang yang pertama kali lihat hidung baru, dia bilang bagus, dari depannya bagus, dia suka, cuma waktu dia lihat kan hidungnya masih lumayan bengkak," katanya.***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x