Rahasia Style Kece Ala Boy William

- 22 Desember 2021, 12:11 WIB
Rahasia Style Kece ala Boy William.
Rahasia Style Kece ala Boy William. /Instagram @BoyWilliam17/

PRIANGANTIMURNEWS- Pasti kita sudah tidak asing lagi dengan Aktor sekaligus Presenter Boy William yang sudah terjun di dunia Entertainment sejak tahun 2009 lalu, Boy yang mengawali karirnya sebagai seorang VJ di MTV indonesia.

Tidak hanya berkarir sebagai VJ, Boy William juga seorang model pada masa awal karirnya. Berpengalaman di dunia Entertainment, Boy William juga makin dikenal saat menjadi presenter di berbagai acara yang bergengsi seperti Rising Star Indonesia hingga Indonesian Idol.

Boy William juga memiliki kanal Youtube dengan nama Channel BW Productions salah satu nya yang viral adalah Nebeng Boy dan UNBW yang sekarang sedang menarik perhatian karena adu battle kecerdasan selebriti ataupun influencer.

Baca Juga: Sejarah Hari Ibu, Bukan Mother's Days, tapi Peringatan Persatuan Perempuan Indonesia

Sebagai Presenter dan juga Content Creator Boy William selalu terlihat kece karena penampilan nya yang nyentrik, pasti banyak yang ingin gaya nya mirip Boy william salah satu nya mungkin kamu, yuk intip gaya kece Boy William!

Earphone
Salah satu produk yang bisa kamu pakai supaya bisa bergaya ala Boy William yaitu Earphone wireless. Memilih Earphone wireless juga membuat kamu terlihat kece dan kekinian.

Waist Bag
Bergaya ala Boy William juga bisa menggunakan Waist Bag, walaupun sekarang sudah zaman modern yang bisa serba Cashless tapi kamu bisa andalkan sling bag untuk membawa dompet, handphone, charger, powerbank hingga peralatan laki-laki lainnya.

Baca Juga: Pemerintah Indonesia Akan Jual Obligasi Senilai Miliar 10,94 Miliar US Dolar

Sneakers
Tampil Sporty dan casual ala Boy william, sneakers bisa jadi gaya andalan lainnya. Sneakers juga cocok untuk berbagai jenis style. Pastinya style kamu semakin terlihat kece dan modis jika menggunakan sneakers.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x