Livi Ciananta Sebagai 'Bonni' Petarung Muda Pembasmi Kejahatan, Bagaimana Kisah Selanjutnya?

- 31 Januari 2024, 05:59 WIB
Poster resmi film aksi Bonnie
Poster resmi film aksi Bonnie /Instagram/@tawangkhan_production/

PRIANGANTIMURNEWS - Penantian panjang bagi para penggemar film action Tanah Air akan segera berakhir, seiring dengan kehadiran aktris berbakat, Livi Ciananta, yang akan membuat debutnya dalam film aksi berjudul 'Bonnie.'

Kisah heroik gadis remaja yang berusia 18 tahun bernama Bonnie, yang tampil untuk membasmi kejahatan, akan memukau penonton Indonesia.

Film ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 29 Februari 2024. Livi Ciananta sendiri, dengan penuh semangat, berbagi pengalaman tentang perannya yang menantang dalam film ini, di mana ia merintis karirnya dalam genre aksi setelah sebelumnya lebih dikenal dalam dunia drama.

Baca Juga: Dahsyat, Lima Makanan Sehat Bernutrisi yang Bisa Bikin Kulit Awet Muda

Simak kisah seru di balik persiapan dan dedikasi Livi untuk menghidupkan karakter Bonnie, yang membawanya menjalani latihan bela diri yang intensif hingga 8 jam setiap hari.

Aksi penuh adrenalin ini juga dimeriahkan oleh sederet aktor dan aktris ternama lainnya. Bersiaplah untuk menyaksikan aksi seru 'Bonnie' yang akan segera memikat layar lebar di Tanah Air.

“Senang banget, ini kebetulan film pertamaku juga. Terus genre-nya juga action dan tantangan baru buat aku, biasanya kan main drama aja. Ini (karya) besar buat aku,”ujar Livi di Jakarta Selatan, Selasa 30 Januari 2024.

Baca Juga: Terbaru! Film Dilan 1983 Wo Ai Ni Akan Tayang di Bioskop! Sudah Masuk Tahap Produksi

Livi menjelaskan,"Jadi, aku pribadi adalah orang suka tantangan. Terus ada film action ditawarin, aku coba aja walaupun aku tau prosesnya nggak gampang."

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x