Ajukan Tiga Tuntutan, Ria Ricis Gugat Cerai Suaminya Teuku Ryan

- 31 Januari 2024, 20:00 WIB
Kenapa Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan? Ini Kisah Cintanya
Kenapa Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan? Ini Kisah Cintanya /Instagram Ria Ricis

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar mengejutkan datang dari youtuber Ria Ricis terkait rumah tangganya.

Artis Ria Ricis resmi menggugat cerai suaminya Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dikonfirmasi Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah membenarkan kabar artis Ria Ricis mengajukan gugatan cerai suaminya Teuku Ryan.

Baca Juga: Stefano Beltrame dan Henhen Herdiana Kini Disorot Pelatih Persib Bandung Secara Intens

"Sudah mendaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita melawan T. Rushariandi. Nama tersebut telah terdaftar di PA Jakarta selatan secara e-court, dengan nomor perkara 547/PdtG/2024," kata Taslimah, Rabu 31 Januari 2024.

Terkait tuntutan, ternyata adik kandung Ustadzah Oki Setiana Dewi sebagai penggugat ini mengajukan tiga tuntutan, salah satu di antaranya adalah nafkah anak mereka, Cut Raifa Aramoana.

“Yang mengajukan gugatannya adalah perempuan, istri, mengajukan tututan gugatan kumulasi, artinya tuntutan pertama kumulasi cerai gugat, hadanah dan nafkah anak, jadi ada tiga,” katanya dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga: Innalillahi! TikTokers Rahma Azzahra Atau Kanjeng Ratu Meninggal Dunia

“Alasan memang ada tapi secara global belum secara spesifik, intinya antara penggugat dan tergugat sudah ikatan perkawinan dan dalam perkawinan tersebut terjadi peristiwa tapi tak spesifik dicantumkan dalam gugatan,” tandasnya.

Diketahui, Ria Ricis dinikahi oleh Teuku Ryan pada 12 November 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan maskawin berupa uang Rp 179 juta, logam mulia 100 gram dan seperangkat alat salat.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x