BIKIN KAGET! Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

- 2 Februari 2024, 18:59 WIB
Ria Ricis gugat cerai sang suami yakni Teuku Ryan.
Ria Ricis gugat cerai sang suami yakni Teuku Ryan. /Instagram/@riaricis.teukuryanrtr/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar mengejutkan saat ini datang dari sang selebgram bernama Ria Ricis yang telah resmi secara langsung mengajukan permohonan untuk sidang gugatan cerai kepada sang suami Teuku Ryan.

Gugatan cerai Ria Ricis tersebut disampaikan kepada pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa 30 Januari 2024.

Soal gugatan cerai Ria Ricis kepada sang suami Teuku Ryan sudah langsung dikonfirmasi Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu 31 Januari 2024.

Baca Juga: Momen Mesra Ibadah Umrah Bersama! Akhirnya Moana Satukan Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan

"Untuk nama tersebut sudah mendaftarkan gugatan cerainya di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan yaitu tanggal 30 Januari 2024 atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi," ungkap Taslimah 

"Nama tersebut telah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan secara e-court dengan nomor perkara 547 pdtg 2024 pajs," sambung Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ria Ricis melayangkan tiga gugatan sekaligus kepada Teuku Ryan, diantaranya yaitu adalah gugatan cerai nafkah dan juga hak asuh anak.

rBaca Juga: Bongkar Rumah Tangganya Sendiri! Ria Ricis dan Teuku Ryan Ternyata Suka Ribut! Cek Faktanya

"Yang mengajukan gugatan cerai dalam hal ini pihak perempuannya yaitu istrinya mengajukan tuntutan kumulasi yang artinya cerai gugat hadanah dan nafkah anak, Ada tiga tuntutan cerai kumulasi artinya gugat cerai ada embel-embelnya," jelas Taslimah. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x