Irish Bella Tuntut Nafkah untuk Dua Anaknya, Segini yang Disanggupi Ammar Zoni

- 6 Maret 2024, 18:06 WIB
 Irish Bella punya firasat Ammar Zoni memakai narkoba lagi sebelum ditangkap
Irish Bella punya firasat Ammar Zoni memakai narkoba lagi sebelum ditangkap /Instagram @irishbella/

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam sidang lanjutan gugatan cerai Irish Bella kepada suaminya Ammar Zoni, Irish Bella menuntut nafkah anak dari Ammar Zoni sebesar Rp 10 juta perbulan. 

Namun sayangnya, permintaan itu sulit dipenuhi Ammar Zoni yang saat ini masih berada di dalam tahanan akibat narkoba.

Meski begitu, Irish Bella memaklumi dan tidak keberatan memberi keringanan kepada Ammar Zoni. Lantaran mantan suami tidak bekerja, ia menerima jika anak-anaknya hanya diberi nafkah ratusan ribu rupiah.

Baca Juga: Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Berpisah, Tuntutan Soal Hak Asuh dan Nafakah Anak Dikabulkan

"Pada intinya banding ini memang dirasa Ammar keberatan dengan keputusan PA Depok soal Ammar harus memberi nafkah 10 juta plus biaya sekolah anak. Apabila Ammar keberatan, Ibel juga memaklumi karena memang posisinya dia sama dengan persetujuan dia di waktu gugatan awal," kata pengacara Irish
Irish Bella Emile Abdullah.

“Sekarang dia ditahan lagi jadi Ibel memberikan kelonggaran, pengertian, kalau memang Ammar keberatan membayar Rp 10 juta, boleh lah kalau misalkan dia cuma mau bayar 500 ribu pun diterima, itu di jawaban kontra memori memang seperti itu,” lanjutnya.

Ammar Zoni sendiri mengajukan banding terkait kasus perceraiannya. Ayah dua anak itu disetujui dengan beberapa poin. Salah satunya soal alasan pengajuan gugatan cerai.

Baca Juga: Tak Ingin Cengeng, Sebelum Sidang Putusan Irish Bella Curhat

Intinya di memori banding tersebut pihak hukum menyampaikan bahwa Ammar keberatan dengan perceraian tersebut, dia tidak mau menerima. Salah satu alasan dia keberatan dengan pengajuan gugatan cerai salah satunya karena Ammar tidak memberikan nafkah lebih dari 6 bulan. ***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x