Komedian Kiky Saputri Keguguran, Diduga Ada Kista Sebelum Hamil

- 18 Maret 2024, 18:00 WIB
Kiky Saputri dan sang suami jawab pertanyaan netizen terkait keguguran calon anak pertamanya./YouTube/Kiki Saputri Official
Kiky Saputri dan sang suami jawab pertanyaan netizen terkait keguguran calon anak pertamanya./YouTube/Kiki Saputri Official /

PRIANGANTIMURNEWS - Kehadiran seorang anak pertama sering dianggap sebagai momen penuh harapan dan kegembiraan bagi pasangan yang telah lama menantikan kehadiran buah hati. Begitu juga yang dialami oleh Kiky Saputri dan suaminya M.Khairi, pasangan muda yang tengah menantikan kedatangan bayi pertama mereka dengan penuh antisipasi.

Setiap hari, mereka membangun impian masa depan mereka dengan bayangan senyum kecil yang akan memberikan warna baru dalam kehidupan mereka. Tiap kali Kiky merasakan panggilan sebagai ibu, kebahagiaan yang tak terkira memenuhi hatinya.

Mereka telah menyiapkan segala sesuatunya dengan penuh kasih sayang, mulai dari dekorasi kamar bayi yang cantik hingga memilih dengan cermat nama yang akan disematkan pada anak yang dinanti.

Baca Juga: Kiki Saputri Pasang Badan Terkait Berita Hamilnya Bristia Jodie: Sampai Lakukan USG

Namun, takdir seringkali memiliki rencana yang tidak terduga. Seorang komedian, Kiky Saputri membagikan kabar sedih bahwa dirinya mengalami keguguran pada anak pertama mereka. Informasi menyedihkan tersebut disampaikan melalui sebuah video pribadi yang diunggah di kanal YouTube miliknya.

Kiky Saputri mengungkapkan bahwa dia telah mengalami keguguran pada bulan sebelumnya ketika usia kehamilannya mencapai 10 minggu. "Itu adalah takdir Allah bagi kami untuk berpisah dengan janin kami di usia 2 bulan setengah," ujar Kiky Saputri pada Senin, 18 Maret 2024.

Awalnya, istri M. Khairi enggan memberitahu orang tentang keguguran tersebut. Namun, Kiky Saputri merasa perlu untuk mengungkapkannya agar tidak timbul masalah di kemudian hari. Setelah merasa cukup kuat, dia pun akhirnya memutuskan untuk membicarakan keguguran yang dialaminya.

Baca Juga: Dihujat dan Akan Dilaporkan Ke Polisi! Kiki Saputri Bongkar, Ia Roasting Hanya Disuruh Lesti!? Benarkah?

"Semakin lama kami rahasiakan, rasanya akan menjadi semakin rumit karena orang-orang akan bertanya-tanya," ungkap Kiky Saputri. Menurutnya, salah satu penyebab keguguran yang diduga adalah kista yang telah dia miliki sebelum hamil, sejak enam bulan setelah pernikahannya dengan M. Khairi pada 28 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kiki Saputri Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x