Terus Disudutkan, Henny Rahman Blak-blakan Soal Mantan Suaminya Zikri Daulay

- 16 Agustus 2021, 14:51 WIB
Henny Rahman blak-blakan soal hubungannya dengan mantan suami Zikri Daulay
Henny Rahman blak-blakan soal hubungannya dengan mantan suami Zikri Daulay /Instagram @hennyyrahman/
PRIANGANTIMURNEWS - Pernikahan Henny Rahman dengan Alvin Faiz hingga kini masih menjadi perbincangan dan sorotan publik.
 
Bagaimana tidak, pernikahan yang sangat singkat setelah resmi menduda dan menjanda di antara mereka menimbulkan pro dan kontra dari banyak pihak.
 
Pemberitaan di media membuat Henny Rahman merasa tertekan, karena menurutnya hal itu tidak benar.
 
Henny Rahman dan Alvin Faiz pun saling menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak menikung teman.
 
Bahkan, melalui unggahan instastory Instagramnya, Henny Rahman blak-blakan soal perceraiannya dengan mantan suami, Zikri Daulay.
 
Sebelumnya, wanita 28 tahun ini mengaku tidak mau membeberkannya pada media dengan alasan sang buah hati, Zayn El Barack Daulay.
 
 
"Aku pikir diam adalah cara terbaik, karena sakit yang aku rasakan ketika menghadapi perceraian itu tidak sebanding dengan sakit yang nanti Zayn akan rasakan ketika melihat orang tuanya saling menjelekkan satu sama lain," tulis Henny dalam unggahan Instagram, Senin 16 Agustus 2021.
 
 
 
Secara tegas, Henny Rahman yang kini menjadi istri Alvin Faiz, mengungkapkan penyebab perceraiannya bukan berasal dari dirinya. Bahkan, ia memiliki bukti dan saksi untuk memvalidasi pernyataannya itu.
 
"Tapi balik lagi, aku seorang ibu yang sangat mencintai dan menyayangi anakku. Sampai kapan pun bang Zikri adalah ayahnya Zayn yang harus aku jaga nama baik dan kehormatannya. Aku pengen Zayn melihat ayahnya baik untuk Zayn jadikan panutan kelak ketika dia besar," imbuhnya.
 
Solah tidak tahan dengan kabar yang beredar dari publik, Henny Rahman sangat kecewa pada Zikri Daulay karena mengeluarkan pernyataan yang menyudutkannya.
 
"Sakit dan kecewa pada saat perceraian dulu. Aku sangat tidak menyangka orang yang aku percaya (ayahnya Zayn) bisa mengeluarkan statemen-statement yang menyudutkan aku," sambungnya.
 
 
Tak hanya itu, Henny mengukapkan bahwa saat dirinya dekat dengan Alvin Faiz, Zikri Daulay pun mengetahui dari mulut sang mantan istri langsung.
 
Zikri pun sebelumnya sangat mendukung hubungannya dengan Alvin Faiz.
 
 
"Keluarga dan sahabat-sahabat dari dulu minta aku untuk speak up, bahkan, mereka sendiri yang ingin speak up. 
 
Tapi bener-bener aku tahan. Sampai saat ini aku masih tahan, walaupun orang tua sudah mengizinkan. Dan beberapa kali terbesit untuk speak up," lanjut Henny.
 
 
Pada akhirnya, Henny mengatakan ia tak tega untuk membalas dan membuka aib Zikri Daulay.
 
Ia lebih memilh diam, dan serahkan semuanya pada Allah SWT. Karena menurutnya ia percaya balasan dari-Nya lebih adil, karena Allah SWT adalah hakim yang sebenar-benarnya.
 
"Allah gak tidur, Allah tau kebenarannya seperti apa," ujar Henny.***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @hennyrahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah