Cara Terbaik untuk Membekukan Jamur untuk Mempertahankan Rasa dan Teksturnya hingga Satu Tahun

- 17 Desember 2021, 19:59 WIB
Jamur Sitake.
Jamur Sitake. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Tidak ada yang seperti rasa jamur segar. Baik diiris mentah untuk salad, ditumis dengan bawang putih dan minyak zaitun, atau diisi dengan remah roti, rasa umami yang kaya menjadikannya bintang dari banyak hidangan.

Fakta bahwa mereka bergizi membuat mereka lebih baik.

Jika Anda seorang pecinta jamur, maka Anda tahu betapa mudahnya berbelanja di supermarket atau pasar Petani.

Sementara tumpukan jamur porcini dan karton cremini di lemari es mungkin tampak seperti surga, jamur biasanya bertahan kurang dari seminggu di lemari es.

Baca Juga: Asmara Lee Jin Wook dan Kwon Nara Memiliki Awal yang Memutar Dalam Drama Baru “Bulgasal”

Untungnya, ada solusi yang tidak melibatkan makan semangkuk jamur sebagai pengganti sereal untuk sarapan atau membuangnya ke tempat sampah: Anda dapat membekukan jamur Anda.

Chef Rhonda Plummer, pemilik koki pribadi dan layanan katering Cater2uSF yang berbasis di San Francisco , mengatakan untuk memasak jamur sebelum dibekukan untuk rasa dan tekstur terbaik.

"Meskipun Anda dapat membekukan jamur mentah, mereka bisa menjadi lembek saat dicairkan, karena kandungan airnya yang tinggi," kata Plummer.

Baca Juga: UEA Laporkan 234 Kasus Baru COVID-19, Tidak ada Kematian dan 127 SembuhBaca Juga: UEA Laporkan 234 Kasus Baru COVID-19, Tidak ada Kematian dan 127 Sembuh

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah