VIRAL di Medsos, Seorang Wanita Menggendong Ibunya Seperti Bayi, Bikin Netizen Terharu

- 31 Desember 2021, 12:40 WIB
Seorang wanita sedang menggendong ibunya.
Seorang wanita sedang menggendong ibunya. /Tangkap layar TikTok ida_ariani83/

PRIANGANTIMURNEWS- Ungkapan Surga di bawah telapak kaki ibu memiliki makna yang mendalam, di mana semua orang harus berbakti juga menghormati seorang ibu agar bisa mendapatkan kemudahan jalan ke Surga kelak.

Potret yang menggambarkan ungkapan tersebut pun diunggah seorang netizen di media sosial. Dalam unggahan di akun TikTok ida_ariani83, memperlihatkan sosok wanita tengah menggendong seorang nenek yang diduga adalah ibunya.

Wanita yang memakai daster warna oranye itu terlihat menggendong wanita tua renta itu menggunakan kain yang biasa dipakai untuk menggendong bayi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Liburan Akhir Tahun ke Situ di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, dan Banjar

Dalam gendongannya, si nenek terlihat hanya memakai pakaian dalam serta kaus kaki berwarna putih. Dalam gendongan itu juga, si nenek terlihat merangkulnya dengan erat sembari memejamkan mata seraya nyaman dalam pelukan sang anak.

Aktivitas menggendong yang dilakukan si wanita bukan tanpa alasan. Ia menggendong wanita tua itu keluar rumah untuk mendapatkan cahaya matahari di pagi hari.

Seketika, unggahan tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet. Banyak di antaranya yang turut merasakan kehangatan kasih sayang wanita itu, serta turut mendoakan si wanita dengan sang ibu agar terus sehat.

Baca Juga: MENARIK PERHATIAN, Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Pakai Kostum Gatot Kaca

Seperti yang disampaikan salah satu pemilik akun @yudiaremamillenium, "Terenyuh hati ini melihatnya, mengingatkan kepada kita, akan kasih sayang seorang Ibu, dan kewajiban seorang anak untuk berbakti kepadanya. Mudah²an orang tua yang kita sayangi senantiasa mendapat kesehatan dan umur panjang. Aaamiiin."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @viral.menarik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x