Ramalan Primbon Menurut Hari Kelahiran, Begini Watak dan Sifatmu Berdasarkan Weton

- 22 Januari 2022, 07:39 WIB
Ilustrasi Ramalan Primbon Jawa
Ilustrasi Ramalan Primbon Jawa /PIXABAY/Alex Volodsky

PRIANGANTIMURNEWS- Ramalan primbon berdasarkan hitungan Jawa, weton seseorang mempunyai pengaruh terhadap watak seseorang.

Terlepas akan hal tersebut benar atau salah, nyatanya hitungan-hitungan ramalan jawa tersebut hingga sekarang masih digunakan dalam adat jawa.

Misalnya dalam ramalan Jawa, ketika seseorang mau menikah dan lain sebagainya, dan berikut adalah ramalan tabiat menurut hitungan jawa.

Baca Juga:  Atta Halilintar Lelang Bandana Pertama Miliknya,  Ada Apa Nih, Simak Alasannya

Minggu Kliwon dengan jumlah weton 14, dipercaya mempunyai sifat yang angkuh dan suka membanggakan diri serta mudah tersinggung, bila bertengkar ingin menang sendiri, tetapi ia pandai menyimpan rahasia ( dapat dipercaya ) dan seseorang yang hemat.

Minggu legi dengan jumlah hitungan 10, dipercaya mempunyai sifat yang keras hati, bila ia wanita berani terhadap suami, suka membuka rahasia orang lain, tetapi ia sangat jujur di dalan mengemban amanat, tidak mudah terpengaruh bujuk rayu orang lain dan pandai menyimpan rahasia rumah tangganya sendiri.

Baca Juga: 3 Alasan Nyamuk Sering Terbang di Sekitar Telinga

Minggu pahing dengan jumlah weton 14, dipercaya mempunyai sifat yang mudah tersinggung dan mudah bimbang, bila ia wanita tidak taat terhadap suami namun mempunyai rasa cemburu yang besar sekali. Bukan tipe orang yabg suka menghambur hamburkan uang, tidak boros dan mengerti tanggung jawab.

Minggu pon dengan jumlah weton 12, dipercaya mempunyai sifat keras hatinya, pemberani namun mudah tersinggung, akan tetapi ia pandai mengemban amanat, sangat menaruh belas kasihan terhadap orang yang kena musibah, terutama terhadap orang yang fakir miskin, dari itu tipe orang yang gemar menolong.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Primbon Jawa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah