Ramalan Primbon Menurut Hari Kelahiran (Weton), Misal Kamis Pon Dipercaya Memiliki Sifat Suka Disanjung

- 22 Januari 2022, 08:20 WIB
Ilustrasi hari Kamis yang memiliki 4 keistimewaan, hingga Rasulullah senang dan sering melakukan beberapa hal di hari pertengahan dalam seminggu ini.
Ilustrasi hari Kamis yang memiliki 4 keistimewaan, hingga Rasulullah senang dan sering melakukan beberapa hal di hari pertengahan dalam seminggu ini. /Pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Kamis kliwon dengan jumlah weton 16, dipercaya memiliki sifat suka pamer, sombong dan suka membanggakan diri.

Tetapi ia memiliki daya ingat yang kuat serta bercita cita tinggi dan mudah menarub belas kasihab terhadap orang lain yang kesusahan

Kamis legi dengan jumlah weton 12, dipercaya memiliki sifat banyak bicara, mudah tersinggung, segala sesuatunya menurut kemauannya sendiri, namun ia bersifat ramah, pandai bergaul serta memiliki pendirian yang teguh.

Baca Juga: Setelah Bintang Di Surga, NOAH Kembali Remake Lagu Menghapus Jejakmu

Kamis pahing dengan jumlah weton 17, dipercaya memiliki sifat berhati keras, mudah marah, serta mudah tersinggung, suka menolong penderitaan orang lain, pandai menyimpan rahasia, tidak mudah bimbang dan berpendirian teguh

Kamis pon dengan jumlah weton 15 , dipercaya memiliki sifat suka disanjung, mudah tersinggung, serta suka berfoya foya.

Tetapi ia juga termasuk orang yang ramah, memiliki sifat penyabar dan memiliki pendirian yang teguh serta mengalah dalam segala sesuatu.

Baca Juga: Ramalan Primbon Menurut Hari Kelahiran (Weton) Rabu, Salah Satunya Memiliki Sifat Pandai Menyimpan Rahasia

Kamis wage dengan jumlah weton 12, dipercaya memiliki sifat suka berbuat yang tidak baik, pendendam, mudah tersinggung dan berhati keras.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Primbon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah