Peruntungan Shio Monyet di Tahun Macan air 2022, Hindari Perilaku yang Satu Ini

- 23 Januari 2022, 07:35 WIB
  Peruntungan Shio Monyet pada tahun macan air 2022, pekerja keras dan mudah beradaptasi
 Peruntungan Shio Monyet pada tahun macan air 2022, pekerja keras dan mudah beradaptasi /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Tahun Baru Imlek jatuh pada hari Selasa, 1 Februari 2022. Tahun Baru Imlek dirayakan pada bulan baru kedua setelah Titik Balik Matahari Musim Dingin.

Festival ini menandai akhir musim dingin dan awal musim semi yang telah lama ditunggu-tunggu!

Berdasarkan zodiak Cina, 2022 adalah tahun Macan Air. Zodiak Cina atau dikenal sebagai shio digambarkan dengan tanda hewan, salah satunya Monyet. Lalu,bagaimana peruntungan Shio Monyet di tahun Macan Air 2022 ini?

Baca Juga: Robert Albert Ungkap 'Penyakit' PERSIB Bandung yang Sulit Disembuhkan


Karakter Shio Monyet
Tahun-tahun Shio Monyet yang paling relevan termasuk tahun kelahiran 2028, 2016, 2004, 1992, 1980, 1968, 1956. Jika Anda lahir pada salah satu tahun kalender di atas, zodiak Cina atau shio Anda mungkin adalah Monyet.

Orang yang lahir di tahun Monyet memiliki kepribadian yang magnetis dan jenaka serta cerdas. Ciri-ciri kepribadian mereka diwakili oleh kata nakal, rasa ingin tahu, dan pintar.

Monyet adalah seorang humoris dan jahil karena mereka suka bermain hampir sepanjang waktu. Meski tidak memiliki niat buruk, kejahilan mereka terkadang melukai perasaan orang lain. Monyet adalah pembelajar yang cepat dan oportunis yang licik.

Baca Juga: Tanpa Aplikasi Tambahan, Ikuti Langkah-Langkah Simpel Download Video YouTube MP4 dengan y2mate

Mereka punya banyak minat dan butuh sosok pasangan yang mampu merangsang kemampuan mereka. Beberapa orang menyukai sifat eksentrik monyet, yang lain tidak menyukai sifat licik mereka.

Meskipun mereka pintar dan kreatif, Monyet tidak selalu bisa menunjukkan bakat mereka dengan baik. Mereka suka menerima tantangan.

Peruntungan Shio Monyet di Tahun Macan Air 2022
Monyet, jangan berharap banyak dari 2022. Anda bakal membutuhkan lebih banyak kerja keras untuk mencapai apa pun itu. Untuk menghilangkan nasib buruk, Anda bisa melakukan sesuatu yang menguntungkan tahun ini, seperti menikah, punya bayi, atau pindah rumah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x