4 Zodiak Paling Kekanak-kanakan, Lebih Parah Saat Bersanding dengan Pasangan

- 6 Februari 2022, 07:47 WIB
Sifat seseorang berbeda-beda, ada yang dewasa ada yang kekanak-kanakan.  Termasuk ketika bersama pasangannya. Ini 4 zodiak kekanak-kanakan
Sifat seseorang berbeda-beda, ada yang dewasa ada yang kekanak-kanakan. Termasuk ketika bersama pasangannya. Ini 4 zodiak kekanak-kanakan /pixabay/


PRIANGANTIMURNEWS- Saat bersama pasangan memang seringkali membuat sikap seseorang menjadi jauh berbeda dari aslinya.

Beberapa orang akan sangat mandiri saat ia sendiri. Tapi setelah bersama pasangannya ia akan sangat manja dan kekanak-kanakan.


Sikap kekanak-kanakan seseorang bisa dipengaruhi oleh zodiak. Beberapa zodiak dikenal sangat kekanak-kanakan. Bahkan sikapnya ini akan bertambah berkali-kali lipat saat ia bersanding dengan pasangannya.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Stok Sabarnya Tipis

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari pinkvilla 4 zodiak paling kekanak-kanakan sebagai berikut:

1. Aries
Zodiak pertama adalah aries. Pemilik zodiak ini seringkali mengharapkan perhatian lebih dari orang di sekitarnya terutama dari pasangannya.

Apapun yang diinginkan aries, sebisa mungkin ia harus memenuhi keinginan tersebut. Meski sangat manja dan kekanak-kanakan saat bersama pasangan, ia memiliki cinta yang tulus kepada pasangannya.

2. Sagitarius
Zodiak selanjutnya ada sagitarius. Mereka berharap semua orang bisa memahami perasaannya dengan baik.

Saat orang lain tidak bisa memahami perasaannya, ia akan marah dan kecewa. Terlebih lagi jika orang yang tidak memahami adalah pasangannya sendiri. Ia akan melakukan berbagai cara agar ia menjadi pusat perhatian tak peduli jika cara itu menyakiti perasaan orang lain.

Baca Juga: Ini 5 Zodiak yang Paling Kalkulatif, Sangat Perhitungan

3. Leo
Leo akan merasa sangat bangga jika ia menjadi pusat perhatian orang lain. Ia bahkan tak malu jika harus mengungkapkan apa yang ia rasakan di hadapan publik.

Saat bersama pasangan leo akan menjadi pribadi yang mendominasi dan mengendalikan hubungan. Leo tak segan untuk marah ke pasangan bahkan ketika pasangan tidak melakukan kesalahan apapun.

4. Gemini
Zodiak selanjutnya yang begitu kekanak–kanakan dan manja adalah gemini. Tak hanya itu saja, gemini tak jarang akan berpura-pura sedang tidak baik-baik saja untuk mendapatkan perhatian lebih dari pasangan. 

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Hari Ini Minggu, 6 Februari 2022: Ada Dewi Rindu, Suster El dan Dari Jendela SMP

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x