Mengapa Orang Takut Jatuh Cinta, Cancer Terlalu Sering Disakiti

- 10 Februari 2022, 09:53 WIB
Jatuh cinta katanya sejuta rasanya. Namun ternyata ada orang yang tidak menyukainya. Karena kalau jatuh sakit. Ini orang takut jatuh cinta
Jatuh cinta katanya sejuta rasanya. Namun ternyata ada orang yang tidak menyukainya. Karena kalau jatuh sakit. Ini orang takut jatuh cinta /pixabay/
 

PRIANGANTIMURNEWS- Kata orang, jatuh cinta berjuta rasanya. Mungkin awalnya bisa membuat hati berbunga-bunga.

Tapi ada kalanya cinta juga bisa membuat seseorang patah hati.

Tak jarang hal ini membuat mereka trauma dan takut untuk jatuh cinta. Rupanya setiap zodiak punya alasan tersendiri yang membuat mereka takut jatuh cinta.

Baca Juga: 7 Zodiak Paling Mudah Patah Hati, Paling Menderita Kehilangan Orang Tersayang


1. Aries
Salah satu alasan yang membuat Aries takut jatuh cinta adalah kehilangan kemandirian. Mereka takut cinta bisa mengubah gaya hidup, tujuan, atau diri mereka sendiri.

Zodiak satu ini juga terkadang terlalu cepat membuka perasaan. Alhasil mereka menjadi lebih sering terluka. Inilah yang membuatmu sulit untuk jujur dan selalu menutupi perasaan.

2. Taurus
Taurus mencintai stabilitas dan sangat membenci perubahan. Sementara jatuh cinta akan membawa perubahan besar dalam hidup mereka. Zodiak berlambang banteng ini takut keluar dari zona nyaman. Mereka takut akan kehilangan segalanya bila membuka hati untuk orang lain.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Streming Nonton Layangan Putus di RCTI, Kamis 10 Februari 2022

3. Gemini
ada dasarnya Gemini punya semangat kebebasan dan suka menikmati petualangan baru. Jatuh cinta buat Gemini menjadi semacam penjara yang membuat ruang gerak mereka menjadi lebih sempit.

Gemini takut bila pasangannya bukanlah orang yang mereka cari. Pada akhirnya Gemini kehilangan ketertarikan pada orang yang mereka cintai.

4. Cancer
Sebagai zodiak yang paling sensitif, Cancer lebih sering mengorbankan diri sendiri saat jatuh cinta.

Sayangnya hal itu membuat mereka mudah dimanfaatkan pasangan. Kisah masa lalu Cancer inilah yang membuat mereka tidak bisa dengan mudah membuka hati dan percaya pada orang lain. Cancer takut jatuh cinta dengan seseorang yang memberikan kenyamanan palsu.

Baca Juga: Link Streaming RCTI Hari Ini, Kamis 10 Februari 2022, Ada Serial Layangan Putus Episode 2

5. Leo
Leo sangatlah pemilih. Mereka juga dikenal punya standar yang tinggi soal pasangan. Kadang hal ini diperlukan, tapi seringkali Leo justru melewatkan orang yang tepat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x