NGERI, Cowok dengan 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Kasar, Mau Memukul Istrinya tanpa Ampun

- 25 Februari 2022, 07:58 WIB
Cowok  dengan  lima zodiak ini memiliki sifat temperamental, pemarah. Bahkan dia tidak segan-segan menampar istrinya dengan tanpa ampun
Cowok dengan lima zodiak ini memiliki sifat temperamental, pemarah. Bahkan dia tidak segan-segan menampar istrinya dengan tanpa ampun /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Memiliki pasangan yang penyayang dan selalu membuat nyaman merupakan salah suatu impian banyak wanita.

Sayangnya tak semua pria memiliki sifat ini. Beberapa pria atau cowok ada yang bersikap kasar dan bahkan tak segan memukul pasangan.

Mereka suka melakukan kekerasan hingga menyebabkan luka fisik dan mental bagi pasangannya.

Baca Juga: Pintar Menggoda, 4 Zodiak Ini Paling Jago Menaklukan Hati Lawan Jenis

1. Taurus
Bukan rahasia lagi jika Taurus merupakan pribadi yang begitu emosional. Alhasil cowok yang berzodiak ini sangat berpeluang menjadi sosok yang kasar kepada pasangan.

Saat sedang bad mood, cowok taurus disebut-sebut tak bisa menyeimbangan diri. Akibatnya, pasangan pun sering terkena pelampiasan kekesalannya.

2. Sagitarius
Meski terlihat begitu santai, cowok pemilik zodiak Sagitarius bisa menjadi sangat kasar kepada pasangannya. Mereka akan terganggu jika pasangannya tak sependapat atau suka mengekang.

Mereka akan marah-marah dan tega memukuli pasangannya. Namun ironisnya mereka bisa tiba-tiba lupa akan perlakuan buruknya dan seolah tak terjadi apa-apa.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Beruntung, Nasibnya Selalu Mujur

3. Virgo
Cowok yang berpeluang kasar terhadap pasangan yaitu Virgo. Pemilik zodiak ini diketahui bisa menyakiti dan kasar kepada pasangan lewat kata-katanya. Meskipun Virgo tidak main tangan secara langsung, mereka tetap akan menyakiti pasangan dengan tingkah lakunya.


4. Scorpio
Scorpio memang dikenal cowok yang bucin dan mencintai pasangannya. Namun, disisi lain, Scorpio juga bisa kasar kepada pasangan.

Sifat kasarnya muncul akibat rasa cinta yang terlalu berlebihan. Scorpio tak sadar apa yang menurutnya baik ternyata justru sangat melukai hati pasangan.

Baca Juga: Kapan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 2022? Simak Ulasannya Berikut Ini

5. Aries
Selain dikenal mendominasi, Aries juga bisa begitu kasar kepada pasangan. Hal ini lantaran sikap Aries yang sering tidak bisa mengontrol emosinya. Mereka bisa sangat marah jika pasangan tak mendukung idenya. Padahal bisa jadi idenya memang kurang bagus atau tidak begitu baik. ***

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x