Pintar Menggoda, 4 Zodiak Ini Paling Jago Menaklukan Hati Lawan Jenis

- 25 Februari 2022, 07:51 WIB
Zodiak ini memiliki sifat yang genit. Pemilik zodiak ini pandai untuk menggoda orang dan menakhlukan hati lawan jenisnya
Zodiak ini memiliki sifat yang genit. Pemilik zodiak ini pandai untuk menggoda orang dan menakhlukan hati lawan jenisnya /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Beberapa orang memiliki berkah dalam dirinya untuk memancarkan aura dan karisma.

Orang dengan karakter ini umumnya memiliki sisi sensual dan cenderung untuk menggoda. beberapa zodiak punya keahlian  untuk menggoda, mereka juga disebut zodiak yang paling genit. Tak heran kalau mereka pintar menaklukan hati lawan jenisnya.

1. Sagitarius
Sagitarius merupakan zodiak yang dikenal menyukai kebebasan, jadi tak heran jika Sagitarius suka menggoda dan mudah baginya untuk menaklukan hati lawan jenis. Tapi bagi zodiak yang tenang, perilaku Sagitarius membuat mereka terganggu.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Beruntung, Nasibnya Selalu Mujur

2. Leo
Leo suka mendapatkan perhatian, inilah yang mereka nikmati saat menggoda seseorang. Leo tidak masalah siapa yang akan jadi target mereka.

3. Libra
Libra adalah penggoda yang terkenal dan zodiak ini dikenal paling genit dari zodiak lainnya. Tak heran kalau Libra mudah mendapatkan hati lawan jenisnya.

Jika kamu punya gebetan berzodiak Libra, mereka akan secara terang-terangan menyatakan perasaannya.

Baca Juga: Kapan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 2022? Simak Ulasannya Berikut Ini

4. Gemini
Gemini dikenal sebagai kupu-kupu sosial, hal ini pula membuatnya dikenal sangat genit dengan semua orang di sekitar mereka.

Tapi saat mereka menggoda bukan berarti mereka tertarik. Sebaliknya, mereka mungkin mencari sedikit kesenangan yang tidak berbahaya.***


Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah