Benci Diatur, Ini 5 Zodiak yang Tak Pernah Menaati Aturan

- 21 Maret 2022, 07:53 WIB
Tipe dan sifat memang tak sama. Ada yang terti dan taat aturan ada yang tidak. Berikut zodiak yang tak mau diatur, tak pernah menaati aturan
Tipe dan sifat memang tak sama. Ada yang terti dan taat aturan ada yang tidak. Berikut zodiak yang tak mau diatur, tak pernah menaati aturan /Pixabay/


PRIANGANTIMURNEWS- Segelintir individu dikenal tak suka menaati aturan. Tentu banyak sebab mengapa mereka melakukannya, mulai dari bosan dan tak suka dikekang.

Orang-orang ini bahkan tidak mendengarkan siapa pun, dan hanya melakukan apa yang diperintahkan hati mereka. Meski begitu, mereka dikenal sangat spontan dan menarik untuk diajak bergaul.

Bagi mereka, aturan hanyalah seperangkat aturan yang tidak memiliki nilai. Tipe orang-orang seperti ini ternyata bisa dilihat berdasarkan zodiaknya.

Baca Juga: SATU KALI KLIK, Kumpulan +100 Twibbon Ramadhan 2022, Gratis, Pas Untuk di Share di Sosial Media

1. Gemini
Gemini berkembang dengan spontanitas. Mereka juga sangat tidak terduga dengan tindakan dan kata-kata mereka. Selain itu, pemilik zodiak ini juga bisa berkomitmen pada harapan orang lain.
Namun, mereka tidak terlalu peduli dengan kesalahan apa yang mereka perbuat saat mereka tidak mengikuti aturan.

2. Pisces
Para Pisces akan mengikuti intuisi mereka, dan bukan hanya seperangkat aturan yang hambar. Pemilik zodiak ini juga tidak peduli dengan konsekuensi dari tindakan mereka, selama mereka merasa puas.  Meski mereka impulsif, mereka sangat takut terjebak di tengah semua kenakalan.

3. Aries
Pemilik zodiak ini memiliki kepribadian yang sangat berapi-api. Mereka juga sangat impulsif dan tidak memperhitungkan apa yang orang lain ingin mereka lakukan.  Aries hanya akan melakukan apa yang mereka inginkan dan akan mengikuti kata hatinya. Mereka bukan pemikir besar dalam hal melakukan sesuatu yang salah.

Baca Juga: Meski Pendiam, Sebenarnya 3 Zodiak Ini Punya Banyak Pengetahuan

4. Sagitarius
Sagitarius menyukai sensasi dan petualangan dengan melakukan hal-hal yang tidak ada dalam buku peraturan.

Mereka cenderung melanggar aturan dan bersenang-senang sepanjang waktu.
Mereka tidak terbiasa menempuh jalan yang sama dengan orang lain, untuk itu mereka akan mengambil jalan yang lebih tak terduga.

5. Aquarius
Meski pemilik zodiak ini dikenal tertutup, Aquarius percaya pada tindakan dan ide revolusioner. Mereka akan melanggar aturan ketika mereka percaya pada penyebabnya.  Mereka tidak akan melakukannya hanya untuk pertunjukan.

Baca Juga: Suka Nyeplos, 4 Zodiak Ini Terlalu Banyak Bicara Alias Cerewet

Mereka cenderung condong ke arah pemberontakan politik dan ekonomi. Mereka ingin menjadi suara bagi orang-orang yang tidak bisa membela dirinya sendiri.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah