3 Zodiak Ini Dikenal Terlalu Serius dan Jarang Bercanda

- 27 April 2022, 06:30 WIB
Ilustrasi seseorang yang terlalu serius
Ilustrasi seseorang yang terlalu serius /pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Kepribadian Seseorang memang berbeda-beda, apalagi tentang perbedaan tentang selera humor yang tinggi d an keseriusan. Umumnya seseorang yang memiliki selera humor terlihat lebih asyik dan supel dalam bergaul.

Sebaliknya, ketika mereka terlalu serius justru dipandang kurang gaul atau sedikit memiliki selera humor.

Mereka yang terlalu serius umumnya tidak memiliki sisi luwes saat bergabung dengan lingkungan sosial. Berdasarkan zodiaknya, sejumlah zodiak dikenal terlalu serius dan tidak memiliki selera humor. Mereka jarang tertawa.

Baca Juga: Google Play Store Luncurkan Fitur Keamanan Baru

1. Leo
Leo kadang-kadang bisa melontarkan candaan yang lucu versi mereka, tetapi kurang bisa meraih hati lawan bicaranya. Sudah berusaha bercanda tetapi terasa kaku dan sombong.

Leo lebih suka bercerita tetapi sulit temukan selera humor. Mereka berusaha terlalu keras untuk mencobanya demi meraih perhatian sosial.

2. Pisces
Pisces senang menceritakan kisah-kisah yang panjang akan tetapi cukup membosankan. Masalahnya adalah mereka bisa menjadi terlalu serius. Mereka akan terus bercerita tanpa batas tanpa menyadari bahwa mereka telah kehilangan minat orang lain.

Baca Juga: 4 Manfaat Buah Pepaya, Bisa Menjadi Sahabat Terbaik Pria

Mereka mencoba tampil menawan, tetapi terkadang harus menerima bahwa cerita harus berakhir garing tanpa tawa orang lain. Itu karena mereka kaku dan tidak lucu.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x